Piala Eropa 2016

Gagal Jadi Juara. Antoine Griezmann Sebut Perancis Kurang Beruntung

Tercatat ada satu peluang yang dihasilkan oleh Griezmann pada babak kedua namun masih meninggi di atas mistar gawang Portugal

Gagal Jadi Juara. Antoine Griezmann Sebut Perancis Kurang Beruntung
AFP PHOTO / Valery HACHE
Reaksi striker Perancis, Antoine Griezmann setelah timnya kalah dan gagak meraih gelar juara Piala Eropa 2016. Perancis kalah 0-1 dari Portugal, Senin (11/7/2016) dinihari WIB 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Bintang Perancis, Antoine Griezmann, menyesalkan kurang beruntungnya negaranya setelah takluk dari Portugal pada final Piala Eropa 2016.

Satu gol dari Eder pada babak tambahan kedua menit ke-109 mampu membawa Portugal juara di Stade de France, Senin (11/7/2016) dini hari WIB.

Griezmann yang sudah mencetak enam gol selama Piala Eropa 2016 itu mengatakan bahwa negaranya banyak sekali menghasilkan peluang.

Tercatat ada satu peluang yang dihasilkan oleh Griezmann pada babak kedua namun masih meninggi di atas mistar gawang Portugal.

Pemain Atletico Madrid itu juga menyayangkan peluang emas yang diciptakan Andre-Pierre Gignac di akhir babak kedua yang mengenai mistar gawang.

"Kami memiliki peluang yang banyak tapi kiper mereka (Rui Patricio) juga banyak melakukan penyelamatan," kata Griezmann kepada M6.

Pemain bernomor punggung 7 itu juga menambahkan bahwa Portugal sangat baik untuk memanfaatkan peluang yang ada.

Padahal, menurut dia, Cristiano Ronaldo dkk jarang sekali mendapatkan peluang yang cukup berbahaya.

"Mereka bermain baik dan tentu gol yang dicetak oleh mereka di sisa 10 menit pertandingan berakhir membuat kami frustasi dan kesal, tapi itu tidak apa-apa karena inilah sepakbola," kata Griezmann.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved