Piala Eropa 2016

Tak Ada Satu pun yang Percaya Kami Bakal Juara, Kata Cristiano Ronaldo

Portugal juara setelah menang 1-0 atas Perancis lewat gol Eder di waktu tambahan setelah selama 90 menit, kedua tim bermain tanpa gol, Minggu (10/7/20

Tak Ada Satu pun yang Percaya Kami Bakal Juara, Kata Cristiano Ronaldo
AFP PHOTO / Valery HACHE
Cristiano Ronaldo 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Striker Portugal Cristiano Ronaldo menyampaikan banyak pujian kepada rekan-rekannya usai sukses meraih gelar juara Piala Eropa 2016.

Pemain Real Madrid itu mengatakan, Portugal layak menjadi juara, dan Selecao sudah membuktikan bahwa kritikan yang dialamatkan kepada mereka sebagai sebuah kesalahan.

Portugal juara setelah menang 1-0 atas Perancis lewat gol Eder di waktu tambahan setelah selama 90 menit, kedua tim bermain tanpa gol, Minggu (10/7/2016).

"Portugal layak meraih gelar juara ini setelah bertahun-tahun melakukan pengorbanan. Tidak ada satu pun yang percaya pada kami," kata Ronaldo seperti dilansir FourFourTwo.

"Saya telah memenangkan segalanya dengan klub. Saya tidak memiliki sesuatu (gelar juara) dengan tim nasional," katanya menjadi alasan ia begitu senang Portugal bisa meraih gelar juara.

Ronaldo mengatakan ia tahu striker Lille, Eder akan mencetak gol kemenangan dalam laga itu.
"Aku sudah lama di sepakbola. Saya sempat berpikir dan merasa bahwa dia adalah orang yang akan mencetak gol," ujarnya.(*)

Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved