Pindah ke New York. Tasya Kamila Siap Jalani Hubungan Jarak Jauh dengan Pacar

Artis Tasya Kamila saat ini tengah menjalani hubungan asmara dengan pria bernama Randi Bachtiar

Pindah ke New York. Tasya Kamila Siap Jalani Hubungan Jarak Jauh dengan Pacar
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Selebriti Tasya Kamila saat menghadiri acara kampanye Halal Itu Sehat lewat produk hand & body lotion Marina di 100 Eatery Century Park Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (3/5/2016). Pelantun lagu Libur Telah Tiba tersebut juga masih ingin focus melanjutkan pendidikan S2 nya di Columbia University jurusan Public Administration pada Agustus mendatang. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Tasya Kamila saat ini tengah menjalani hubungan asmara dengan pria bernama Randi Bachtiar.

Tasya yang akan menjalani pendidikan di New York City, Amerika Serikat itu pun mengaku siap harus menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

"Siaplah, Insya Allah. Semuanya Alhamdulillah mensupport, dukung aku buat lanjut kuliah menuntut ilmu yang baik," ujar Tasya ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (11/7/2016).

Tasya dan Randi yang telah menjalani pacaran selama kurang lebih 4 tahun ini mengaku belum terlalu merasakan bagaimana berpacaran jarak jauh.

Apalagi, ia baru akan terbang ke Amerika pada bulan Agustus mendatang.

"Sekarang sih belum terasa, mungkin nanti kalau di sana, baru bisa curhat gimana rasanya. Sekarang belum bisa kebayang aku gimana challenge-nya," kata Dia.

Tasya juga mengatakan telah berdiskusi dengan pacar dan keluarga, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk melanjutkan kuliah tingkat magister di luar negeri.

"Pastinya sih. Maksudnya keluarga, temen-temen terdekat, semuanya tahu aku mau berangkat. Berapa lama, terus rencana kedepannya gimana, emang udah tahu semuanya, dan nggak tiba-tiba," tutur Tasya.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved