Ada Ledakan Besar di Tengah Kebakaran yang Melanda Ibukota Belgia

Ledakan besar terdengar dari tengah kobaran api yang melanda wilayah Saint-Gille, Brussels, ibu kota Belgia, Kamis (14/7/2016).

Ada Ledakan Besar di Tengah Kebakaran yang Melanda Ibukota Belgia
www.dailymail.co.uk
Kebakaran di wilayah Saint-Gille, Brussels, ibu kota Belgia, Kamis (14/7/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BRUSSELS – Ledakan besar terdengar dari tengah kobaran api yang melanda wilayah Saint-Gille, Brussels, ibu kota Belgia, Kamis (14/7/2016).

Pemadam kebakaran berusaha mengendalikan api setelah satu atau dua, bahkan mungkin tiga ledakan, menggelegar dari area kebakaran, seperti dilaporkan situs berita Expess.co.uk.

Titik kobaran api terletak kurang dari dua mil atau sekitar 3,5 km dari Parlemen Eropa atau lima km dari kantor Komisi Eropa.

Kebakaran terjadi di salah satu sudut jalan Rue d'Albanie dan Avenue Adolphe Demeure, di kawasan Saint-Gilles, bagian barat daya Brussels.

Dari sebuah video yang diunggah Leo Tisseau ke media sosial memperlihatkan api selain melalap bangunan juga membakar sekitar tujuh atau delapan mobil yang terparkir di jalan.

Terkait dengan insiden kebakaran itu, aparat keamanan menutup jalan di sekitarnya agar tidak ada kendaraan atau orang yang mendekati area kebakaran.

Menurut saksi mata, ledakan diperkirakan dipicu oleh api yang membakar tangki bensin. Namun, polisi masih menyelidiki penyebab sebenarnya dari kebakaran itu.

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved