Dandim 0315 Bintan Buka Tournamen Dandim Volly Ball Cup II

"Kegiatan ini kita laksanakan untuk meningkatkan prestasi atlet voli di Tanjungpinang. Juga dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI,"

Dandim 0315 Bintan Buka Tournamen Dandim Volly Ball Cup II
Tribun Batam/M Ikhwan
Dua tim siap bertarung dalam ajang Open Tournamen Dandim Volly Ball Cup II. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Komandan Kodim (Dandim) 0315 Bintan Letkol Inf Charles Sagala SH secara resmi membuka Tournamen Dandim Volly Ball Cup II di Gedung Kacapuri, Tanjungpinang, Jumat (15/7/2016).

Pembukaan tersebut, ditandai dengan pemukulan bola voli pertama.

Dalam sambutanya, Charles sempat kecewa karena banyak tim-tim yang tidak hadir saat acara pembukaan tersebut. Dari 13 tim yang diundang untuk mengikuti acara, hanya satu tim yang hadir.

Belum lagi waktu kehadiran yang molor. Sedianya dalam undangan acara tersebut dimulai pada jam 14.00 WIB.

Namun nyatanya molor hingga pukul 15.00 WIB karena para undangan banyak yang belum hadir.

Hal tersebut sebagai cermin lemahnya tingkat kedisiplinan. Oleh karena itu, dia berharap kebiasaan buruk tersebut tidak dibudayakan.

Acara tersebut juga sejatinya dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah. Namun Lis berhalangan hadir dikarenakan ada kegiatan mendadak yang tidak bisa diwakilkan.

Selanjutnya kepada para wasit dan penyelenggara Charles berpesan agar melaksanakan tugas secara parsial. Yakni berpihak kepada aturan bukan kepada kelompok.

"Kegiatan ini kita laksanakan untuk meningkatkan prestasi atlet voli di Tanjungpinang. Juga dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI," katanya.

Dia berharap, perlombaan yang akan berlangsung mulai 15-23 Juli tersebut dapat berjalan dengan baik dan dapat menjadi tontonan yang baik bagi masyarakat Kota Tanjungpinang. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved