Furi Ningsih Bawa Pulang Hadiah Motor dari Program Gebyar Hadiah Planet Wisata dan Batam Fast

"Sadarnya itu waktu dikirim sms. Saya langsung nangis bahagia. Ini kejutannya. Ternyata kecelakaan saya kemarin waktu mau ke Singapura, ada hikmahnya.

Furi Ningsih Bawa Pulang Hadiah Motor dari Program Gebyar Hadiah Planet Wisata dan Batam Fast
Tribun Batam/Dewi
penyerahan hadiah Planet Wisata dan Batam Fast ke konsumen setianya 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Furi Ningsih, warga Batam, tak kuasa menahan tangisnya. Hal Itu setelah dia mendapat informasi, namanya keluar sebagai pemenang undian hadiah motor di program Gebyar Hadiah yang bekerjasama antara Planet Wisata dan Batam Fast.

Ditemui saat pengambilan hadiah Sabtu (16/7/2016) lalu di Terminal Ferry Internasional di Sekupang, Furi mengaku seminggu sebelum pengambilan hadiah, pihak Batam Fast sudah beberapa kali mencoba menghubunginya. Namun tak diangkat.

"Sadarnya itu waktu dikirim sms. Saya langsung nangis bahagia. Ini kejutannya. Ternyata kecelakaan saya kemarin waktu mau ke Singapura, ada hikmahnya. Saya cek lagi ke Batam Fast, ternyata benar," ujar Furi.

Ditemani anak-anaknya yang ikut datang ke Terminal Ferry Internasional di Sekupang, Furi mengaku memang telah lama menggunakan jasa operator Batam Fast.

Setiap pekannya, bisa tiga hingga empat kali Furi berangkat dari Batam ke Singapura.

"Seminggu bisa tiga sampai empat kali ke Singapura, ada kerjaan. Saya memang sudah lama pakai Batam Fast. Dari yang pakai tiket, member sampai kembali ke tiket lagi, saya selalu setia," katanya.

Meski ada operator kapal lain yang menawarkan tarif lebih murah, Furi tak mau berpaling. Tepat waktu, menjadi alasan Furi tetap memilih Batam Fast untuk tujuan Batam -Singapura.

Selain Furi, 13 pengguna operator Batam Fast lainnya, juga menjadi pemenang undian Gebyar Hadiah untuk periode Juni. Hadiah yang ditawarkan tetap sama.

Setiap bulannya akan diundi satu pemenang hadiah utama motor Mio, satu televisi, smartphone, kulkas, dan 10 pemenang tiket PP tujuan Batam-Singapura dari Batam Fast.

"Programnya sama. Tapi sekarang diperpanjang sampai September. Antusias pelanggan happy. Karena happy makanya kami perpanjang," kata Assistant Sales and Marketing Manager Batam Fast, Fransiska Tan.

General Manager Planet Wisata Tour & Travel, Liliss menambahkan, masih ada kesempatan bagi masyarakat yang ingin mendapat hadiah dari program Gebyar Hadiah.

Cukup dengan membeli tiket Batam Fast di agen terdekat, konsumen sudah mendapat satu kupon undian. (*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved