Laga Pra Musim

Thomas Meunier Cetak Dua Gol. Paris Saint Germain Kalahkan Real Madrid 3-1 di Amerika Serikat

Dua dari tiga gol PSG dijaringkan Thomas Meunier, satu gol lainnya oleh Nanitamo Ikone. Ketiga gol tercipta di babak pertama

AFP PHOTO / Jay LaPrete
Gelandang Paris Saint-Germain Lucas (tengah) dihadang dua pemain Real Madrid, Isco(kiri) dan Mateo Kovacic (kanan) dalam laga International Champions Cup, yang berlangsung di Columbus, Ohio, Kamis (28/7/2016) pagi WIB. PSG menang 3-1 dalam laga ini. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, OHIO - Paris Saint Germain (PSG) melanjutkan tren positif di laga pra musim bertajuk International Champions Cup 2016, di bawah asuhan pelatih baru Unai Emery.

Di laga pra musim yang berlangsung di Ohio, Amerika Serikat, Kamis (28/7/2016) pagi WIB, PSG sukses mengalahkan tim asuhan Zinedine Zidane 3-1.

Dua dari tiga gol PSG dijaringkan Thomas Meunier, satu gol lainnya oleh Nanitamo Ikone. Ketiga gol tercipta di babak pertama. 

Satu-satunya gol Real Madrid dicetak Marcelo lewat titik putih pada menit ke-44.

Dalam pertandingan ini, Real Madrid lebih banyak menurunkan pemain muda, termasuk anak Zidane, Enzo Zidane yang masuk di babak kedua menggantikan Lucas Vazquez dan Martin Oedegaard yang masuk menggantikan Mateo Kovacic.

Pemain senior Real Madrid yang dimainkan di laga ini selain Marcelo adalah Jese Rodriguez, Alvaro Morata, Isco, Casemiro dan Raphael Varane.

Di kubu PSG, Angel di Maria, Thiago Silva, Edinson Cavani, Lucas Moura, Maxwell, dan pemain baru Hatem Ben Arfa juga tampak dimainkan.

Sepanjang dua kali 45 menit, Real Madrid sebenarnya menguasai pertandingan dengan ball possession mencapai 54 persen berbanding 46 milik PSG.

Real Madrid juga memiliki tendangan ke gawang lebih banyak dari PSG yakni berbanding 12 dengan 9 milik PSG. NAmun untuk shot on goal, Real Madrid hanya 5, sementara PSG 6 shot on goal, tiga di antaranya berbuah gol.(*)

Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved