Breaking News:

Miss X Berkendara Mio Tewas Ditabrak Mobil Pick Up di Batuampar

Korban mengendarai sepeda motor Matic Yamaha Mio Soul BP 4745 MG warna ungu. ‎Di dompet kunci kontak sepeda motor STNK motor atas nama Rito Sariangga

Miss X, korban kecelakaan yang tewas di RS Budi Kemuliaan, Jumat sore 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - ‎Seorang wanita terkapar dan langsung meninggal dunia, Jumat (28/7) setelah tabrakan antarsepeda motor di seputaran Batuampar.

Wanita itu sempat dibawa ke klinik Mc Dermott. Namun nyawa wanita berambut panjang itu tak tertolong lagi, dan akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Seraya.

"Tadi yang bawa sekuriti dan perawat McDermott pakai mobil ambulans McDermott. Sampai di sini sudah meninggal dunia, katanya habis ditabrak mobil pick up," ucap petugas RS Budi Kemuliaan yang enggan namanya disebutkan.

Tidak menemukan kartu identitas apapun, hanya ada anting-anting kecil di kuping korban. ‎Korban juga mengenakan kaos merah berkerah dan celana panjang jins berwarna hitam.

Korban mengendarai sepeda motor Matic Yamaha Mio Soul BP 4745 MG berwarna ungu. ‎Di dompet kunci kontak sepeda motor hanya ada STNK motor atas nama Rito Sariangga.

"Kayaknya nggak pakai helm juga, bisa jadi warga seputaran sana juga. Didatangkan ke sini sudah begini. ‎Kami juga nggak tahu lokasi pasti kecelakaannya, cuma di seputaran Batuampar saja. Kemana yang nabrak motornya pun belum tahu," kata petugas rumah sakit itu lagi.

‎Terlihat ‎dari tubuh korban Luka memar dan lecet di lengan kiri dan pipi kirinya. Tak selang berapa lama, polisi dari unit Lantas Polresta Barelang pun datang ke kamar mayat RSBK. Sampai saat ini keluarga korban pun belum nampak datang.

Penulis: Anne Maria
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved