Ini Alasan Ovi Duo Serigala Melarang Pamela Safitri Menikah

Salah satu personil Duo Serigala, Pamela Safitri, dilarang menikah oleh sahabatnya sendiri Ovi Sovianti.

Ini Alasan Ovi Duo Serigala Melarang Pamela Safitri Menikah
Tribunnews/JEPRIMA
Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti saat ditemui pada acara launching film Komedi Gokil 2 pada aplikasi MOX di Hause Rooftop MD Place Tower II, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016). Tribunnews/Jeprima 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Salah satu personil Duo Serigala, Pamela Safitri, dilarang menikah oleh sahabatnya sendiri Ovi Sovianti.

Ovi adalah 'pasangannya' di Duo Serigala.

Hal ini lantaran Ovi pernah memiliki pengalaman tak menyenangkan terkait rumah tangga.

Seperti diketahui, diusia mudanya, Ovi harus mengalami perceraian setelah membangun rumah tangga selama dua tahun dengan lelaki bernama Indra.

Apalagi kini Ovi memiliki seorang bayi yang baru ia lahirkan. “Aku yang ngelarang (Pamela untuk menikah),” kata Ovi seperti dikutip Tribunnews.com dari tabloidnova.com.

Mendengar ucapan Ovi, Pamela bukannya meradang. Ia hanya bisa mengamini dan berpikir bahwa apa yang diucapkan oleh sahabatnya itu adalah yang terbaik.

Sebab, saat ini Ovi dan Pamela berniat ingin fokus membangun kariernya melalui Duo Serigala. “Kita fokus karier dulu. Masih fokus buat Duo Serigala dulu,” kata Ovi. “Enggak mau pikiran pasangan dulu,” timpal Pamela.

Meski akhirnya Ovi harus bercerai, ia mengaku merasa lega karena masalah rumah tangganya dengan Indra sudah berakhir.

“Sudah lega lah ya. Sekarang sudah bisa move on,” kata Ovi. “Sibuk dengan aktivitas baru. Enggak ada beda kita tetap fokus sama Duo Serigala, kedepan lebih baik lagi. Bedanya sekarang dia sudah sendiri,” kata Pamela.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved