Camat Siantan Kebanjiran Curhat, Soal Apa?

Banyak juga yang mengeluhkan hal ini kepada saya. Karena, tidak jarang layanan Internet itu digunakan oleh anak-anak.

Camat Siantan Kebanjiran Curhat, Soal Apa?
Tribun BATAM/tyan
Herry Fakhrizal Camat Siantan Tengah 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, ANAMBAS - Akses internet SMKN di Desa Air Asuk Kecamatan Siantan Tengah kini tidak lagi bisa dinikmati. Ketiadaan layanan internet yang sudah berlangsung sejak bulan Maret ini, belakangan cukup dikeluhkan oleh masyarakat khususnya para generasi muda di sana.

Tak jarang, keluhan itu pun disampaikan juga ke Camat Siantan Tengah, Herry Fakhrizal. "Banyak juga yang mengeluhkan hal ini kepada saya. Karena, tidak jarang layanan Internet itu digunakan oleh anak-anak. Tidak jarang, mereka berkumpul di sekitar lokasi itu," ujarnya Rabu (3/8/2016).

‎Herry menambahkan, ketiadaan layanan internet di sekolah tersebut, membuat sebagian masyarakat harus mengandalkan layanan paket Internet milik provider dengan kualitas seadanya. Pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Anambas ini pun mengatakan, hadirnya layanan internet tersebut, cukup membantu dalam mengurangi kenakalan remaja di wilayah yang dipimpinnya itu.

"Sekarang ini gunakan layanan paket Internet, meskipun kualitasnya terbatas. ‎Dengan adanya internet kemarin itu pun, boleh dikatakan agak berkurang lah kenakalan remaja," ungkapnya. (*)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved