CATAT TANGGALNYA YA. Laga Perdana Mourinho di Old Trafford Disiarkan Langsung di Facebook

Penonton tinggal mengunjungi akun Facebook resmi Manchester United atau akun milik Wayne Rooney

CATAT TANGGALNYA YA. Laga Perdana Mourinho di Old Trafford Disiarkan Langsung di Facebook
AFP Photo
Wayne Rooney 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Jose Mourinho bakal menjalani debutnya di Stadion Old Trafford saat Manchester United bersua Everton, Rabu (3/8/2016) waktu setempat atau Kamis (4/8/2016) dini hari WIB.

Pertandingan ini bakal disiarkan secara langsung di Facebook. Penonton tinggal mengunjungi akun Facebook Manchester United atau Wayne Rooney pukul 01.30 WIB.

Tidak ada batasan negara untuk siaran pertandingan ini. Artinya, 1,7 miliar jiwa atau setara dengan jumlah user Facebook di seluruh dunia bisa menyaksikan duel Man United kontra Everton.

Bukan tanpa alasan Rooney "diseret" untuk menyiarkan pertandingan. Laga ini memang bertajuk testimonial untuk sang kapten.

Everton dipilih sebagai lawan karena menjadi satu dari dua klub yang pernah dibela sepanjang karier Rooney.

Rooney sendiri mengaku bangga karena laga ini merupakan kali pertama Facebook menyiarkan duel antara dua tim Premier League.

"Dengan kesepakatan bersama Facebook, laga ini akan disiarkan secara global baik di akun Facebook Wayne Rooney maupun Manchester United," kata kata Rooney.

"Ini merupakan pertama kali. Semoga, ini bisa meningkatkan kesadaran terhadap kegiatan amal dan mendongkrak donasi," ucap dia.

Keuntungan dari pertandingan ini bakal disalurkan keempat yayasan amal, yaitu National Society for the Prevention of Cruelty to Children, Claire House Hospice, Alder Hey Children's Hospital, dan Manchester United Foundation.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved