Kecelakaan Pesawat

Pesawat Emirates Terbakar Saat Mendarat di Bandara Dubai

Sebuah pesawat milik Emirates Airlines yang terbang dari Thiruvananthapuram, India ke Dubai, mendarat keras di Bandara Dubai, Rabu (3/8/2016)

Pesawat Emirates Terbakar Saat Mendarat di Bandara Dubai
Al Arabiya
Foto yang beredar di media sosial menyebut pesawat milik maskapai Emirates diselubungi asap setelah melakukan pendaratan darurat di Bandara Internasional Dubai, Rabu (3/8/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, DUBAI - Sebuah pesawat milik Emirates Airline yang terbang dari Thiruvananthapuram, India ke Dubai, mendarat keras di Bandara Internasional Dubai, Rabu (3/8/2016).

Asap hitam mengudara dari badan pesawat saat sudah berada di landasan. Sejumlah laporan menyebutkan, pesawat dengan nomor penerbangan EK521 mengalami kerusakan parah.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi terkait korban jiwa dalam insiden ini.

"Emirates memberi konfirmasi, kecelakaan terjadi di Dubai International Airport pada 3 Agustus 2016, sekitar pukul 12.45 waktu setempat," demikian pernyataan pihak maskapai seperti dikutip dari laman India Today.

Disebutkan, petugas penyelamat langsung diterjunkan di lokasi kejadian. Foto-foto yang beredar di jejaring sosial Twitter pun menggambarkan pesawat yang terbakar dan kepulan asap hitam yang mengudara.

Sementara itu Kantor Berita AFP menyebutkan pemerintah setempat pun telah mengonfirmasi terjadinya kecelakaan itu, namun belum memberikan keterangan rinci. (*)

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved