Malam Ini Akan Selalu Saya Ingat, Kata Wayne Rooney Usai Laga Testimoni Man United Melawan Everton

Wayne Rooney berhadapan dengan klub yang ditinggalkannya pada 12 tahun lalu, yakni Everton

Malam Ini Akan Selalu Saya Ingat, Kata Wayne Rooney Usai Laga Testimoni Man United Melawan Everton
AFP PHOTO / OLI SCARFF
Wayne Rooney 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, menyebut laga testimonialnya di Stadion Old Trafford, pada Rabu (3/8/2016), sebagai malam yang tak terlupakan.

Pada laga tersebut, Rooney berhadapan dengan klub yang ditinggalkannya pada 12 tahun lalu, yakni Everton. Sepanjang 90 menit, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Laga testimonial ini bisa dikatakan sebagai partai persahabatan. Kendati begitu, bagi Rooney, pertandingan tersebut dianggap sebagai salah satu yang istimewa.

"Laga itu tergolong penting untuk persiapan kami. Namun, jika boleh jujur, malam ini akan selalu saya ingat," ujar Rooney seusai laga seperti dilansir BT Sport.

"Berjalan ke luar lapangan dengan anak-anak saya adalah momen spesial bagi saya. Bisa melihat mereka duduk di bangku cadangan rasanya sungguh luar biasa dan tak pernah bisa saya lupakan," kata pria 30 tahun itu.

Pertandingan yang ditayangkan langsung di laman Facebook Manchester United ini bertujuan untuk menggalang donasi.

Hasil penjualan tiket laga dihimpun oleh Wayne Rooney Foundation dan nantinya akan disumbangkan untuk anak-anak yang membutuhkan.

"Pesan terpenting kami adalah mengumpulkan dana untuk tujuan amal. Dukungan penonton begitu fantastis, sehingga benar-benar mengubah banyak kehidupan anak-anak," ucap Rooney.

Selanjutnya, Rooney dkk akan menjalani laga Community Shield melawan juara bertahan Premier League, Leicester City. Laga itu akan digelar di Stadion Wembley, pada Minggu (7/8/2016).(*)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved