Seekor Gajah Lempar Batu Pengunjung Kebun Binatang hingga Tewas. Begini Kejadiannya.

Peringatan bagi pengunjung kebun binatang! Seorang pengunjung tewas setelah kepalanya terkena batu yang dilemparkan seekor gajah.

Seekor Gajah Lempar Batu Pengunjung Kebun Binatang hingga Tewas. Begini Kejadiannya.
nbcnews.com
seekor gajah di kebun binatang Rabat, Maroko.

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, RABAT - Peringatan bagi pengunjung kebun binatang! Di Rabat, Maroko, seorang pengunjung tewas setelah kepalanya terkena batu yang dilemparkan seekor gajah di kebun binantang itu. Petugas kebun binatang menyebut si gajah berkelamin betina itu belakanga memang lagi berlaku aneh.

Dilansir laman nbcnews.com pekan lalu, korban saat kejadian tengah berlibur dengan keluarganya. Bocah perempuan berusia tujuh tahun itu tengah melihat aksi tiga gajah di kandang yang tengah bermain dengan bebatuan. Tiba-tiba seekor gajah menggamit batu dengan belalainya, dan mengempaskannya ke luar melewati pagar pengaman kandang.

Nahas, batu lemparan tadi tepat mengenai kepala korban yang berjarak 10 yard dari tempat gajah. Korban langsung tersungkur dan sejam kemudian dikabarkan meninggal dunia dengan luka di bagian kepala. Petugas kebun binatang mengatakan pihaknya kebingungan dengan tingkah gajah betina yang mendadak aneh.

Kandang gajah menurut Abderahim Salhi, petugas kebun binatang, untuk sementara langsung ditutup buat umum setelah kejadian. Dia mengatakan, selama tiga hari petugas kebun binantang mengaku masih syok dengan kejadian tak terduga itu.

"Kami terkejut kenapa bisa jadi begini," katanya lewat telepon seperti ditulis The Associated Press. Dia mengatakan, kebun binatang sengaja didesain seperti habitat asli satwa di dalamnya, meski pengunjung tak bisa langsung mendekat. Karenanya banyak bebatuan betebaran di kandang gajah karena sekelilingnya masih alami.

"Gajah itu melempar batunya dengan kuat," pihak kebun binatang dalam keterangan resminya. "Kami sangat sedih dengan kejadian ini, tapi kita tak bisa menyalahkan gajah. Ini tak diduga," kata Salma Slimani, Kepala kebun binatang berkelit. (nbcnews.com)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved