Naik Batam Fast, Hengky Dapat Undian Sepeda Motor

Sebanyak 14 penumpang Batam Fast mendapatkan hadiah dalam Program Gebyar Hadiah kerjasama Planet Wisata dan Batam Fast

Naik Batam Fast, Hengky Dapat Undian Sepeda Motor
tribunbatam/zabur
Pemenang undian Batam Fast berfoto usai pengundian 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sebanyak 14 penumpang Batam Fast mendapatkan hadiah setelah tiket mereka keluar sebagai pemenang dalam Program Gebyar Hadiah kerjasama Planet Wisata dan Batam Fast.

Dari 14 penumpang Batam Fast tersebut mendapatkan hadiah mulai dari sepeda motor Yamaha Mio, TV Samsung, Kulkas, handphone hingga tiket.

Assistant Sales and Marketing Manager Batam Fast, Fransiska Tan mengatakan hadiah yang disiapkan dalam dooprize itu berupa kulkas, televisi, Samsung Galaxy, dan tiket PP Batam Fast tujuan Batam-Singapura.

"Kali ini ada 14 orang yang menggunakan jasa Batam Fast sebagai transportasi keluar sebagai pemenang dan berhak mendapatkan hadiah," kata Siska di sela-sela pencabutan lucky draw Gebyar Hadiah periode Juli, di Terminal Ferry Internasional Sekupang, Sabtu (6/8/2016).

Untuk periode undian Juli 2016 yang baru diumumkan Agustus 2016, Hengky konsumen yang memenangkan lucky draw satu unit motor Yamaha Mio -M3 125 cc. Dari struk tiketnya Hengky berangkat dari Terminal Internasional Batam Centre menuju Harbour Front pada 16 Juli 2016.

Kemudian Ezra Nathanael, penumpang yang juga beruntung mendapatkan Televisi Samsung. Ezra berangkat dari Terminal Ferry Internasional dari Sekupang menuju Harbour Front Singapura pada 12 Juli 2016.

Selanjutnya yang mendapatkan Samsung Galaxy, adalah Saviason yang berangkat dari Sekupang pada 14 Juli 2016. Seterusnya, Wynnie Chia mendapatkan lemari es (kulkas) dua pintu. Wynnie Chia berangkat menuju Singapura dari Terminal Ferry Internasional Sekupang, pada 3 Juli 2016.

“Selain nama-nama pemenang di atas, juga ada pemenang lainnya yang setiap orangnya mendapatkan 2 tiket,” kata Fransiska.

Berikut ini nama-nama pemenang undian dengan hadiah 2 tiket ini, di antaranya, Utami Dewi, berangkat dari Batam Centre. Selanjutnya Junaidar, berangkat dari Harbour Bay Batam, Suryo Sanyoto, berangkat dari Sekupang, Sri Santi, berangkat dari Batam Centre, Yovi Ratna Sari, berangkat dari Batam Centre.

Seterusnya, Devi Gozalianto, berangkat dari Batam Centre, Mariati berangkat dari Batam Centre, Vivi Danita berangkat dari Nongsa, Felix berangkat dari Harbour Bay dan Erniwati Roesli berangkat dari Batam Centre. (*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved