Polisi Tetap Waspadai Pelabuhan di Batam

Meski situasi aman dan kondusif diminta masyarakat agar melaporkan orang asing yang bergelagat mencurigai

Polisi Tetap Waspadai Pelabuhan di Batam
tribun/leohalawa
Seorang petugas keamanan melakukan pemeriksaan di Pelabuhan Sekupang, belum lama ini 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pascapenangkapan enam orang terduga teroris di Batam, Jumat (5/8/2016), seluruh aktivitas warga khususnya di beberapa pintu pelabuhan masih terpantau aman dan kondusif.

"Tidak ada pengawasan yang melebihi dari hari-hari biasa. Pantauan kami di pelabuhan internasional Batam Center, Punggur, Sekupang dan lainnya masih tetap aman. Kami minta warga jangan takut melewati pelabuhan. Kami tetap memberikan pelayanan aman pada penumpang," kata Kepala Kepolisian Kawasan Pelabuhan AKP Wahyu Norman Hidayat SIK, Sabtu (6/8/2016) siang.

Tambah Norman begitu pria ini disapa mengatakan, meski situasi aman dan kondusif diminta masyarakat agar melaporkan orang asing yang bergelagat mencurigai. "Waspada tetap," imbuhnya.

Senada dengan kata Norman. Kepala Syahbandar pelabuhan Sekupang Komarudin mengatakan, di pelabuhan sana arus lalu-lintas masih seperti biasa.

"Alhamdulillah aman. Perjalanan kapal dari Batam ke daerah-daerah lainnya terpantau aman. Sejauh ini, tidak ada yang mencurigakan," kata Komardin. (*)

Penulis: Leo Halawa
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved