Bupati Karimun tak Alergi Demo, Apalagi Anti Demo. Ini Alasannya

Kita tidak alergi dengan demo, tidak anti dengan demo tapi jadikan demo itu opsi terakhir

Bupati Karimun tak Alergi Demo, Apalagi Anti Demo. Ini Alasannya
dok Tribun
Bupati Karimun Aunur Rafiq 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUNBupati Karimun, Aunur Rafiq mengajak seluruh elemen pemuda di Kabupaten Karimun bergandengan tangan membentuk sebuah kekuatan dengan rasa kekeluargaan yang tinggi membangun Kabupaten Karimun.

Rafiq minta pemuda Karimun meningkatkan kemampuan kompetisi yang tinggi, kemampuan memiliki skill yang baik sehingga para pemuda dan pemudi Karimun dapat berbuat demi kemajuan dan kepentingan masyarakat Kabupaten Karimun.

Ia juga menyorot begitu banyak organisasi kepemudaan dan organisasi kemasyarakat di Bumi Berazam yang merupakan aset dan mitra Pemerintah Kabupaten Karimun dalam pelbagai hal dalam rangka untuk bersama-sama memujudkan misi dan visi Kabupaten Karimun.

“Visi yakni menjadikan kabupaten karimun pusat pertumbuhan ekonomi berbasis maritim yang dilandasi iman dan taqwa. Maka dari itu, seluruh elemen pemuda di Kabupaten Karimun mari kita bergandengan tangan, membentuk sebuah kekuatan dengan rasa kekeluargaan yang tinggi kita sama-sama membangun Kabupaten Karimun demi masa depan yang lebih baik,” kata Rafiq dalam kata sambutannya pada sebuah acara kepemudaan di hotel Aston Karimun, Minggu (7/8/2016).

Rafiq mengharapkan pemuda kaya dengan inovasi, kaya akan ide-ide yang positif, mengingat peluang di Karimun ke depannya semakin besar. Rafiq mengingatkan agar pemuda jangan hanyut dengan paradigma ini kampung kami, kami ingin menjadi tuan di rumah sendiri tapi jiwa kompetisi tidak disiapkan.

“Oleh karena itu mari seluruh elemen pemuda, mari kita bangun kampung kita, kita ciptakan situasi dan kondisi yang kondusif sehingga iklim investasi yang baik dapat terjaga secara terus-menerus. Kita tidak alergi dengan demo, tidak anti dengan demo tapi jadikan demo itu opsi terakhir, apabila pendekatan yang kita lakukan tidak juga diindahkan oleh perusahaan ataupun pemerintah sekalipun, silakan tapi selagi masih bisa lakukan komunikasi, upaya-upaya persuasif, mari kesampingkan dulu demo,” imbaunya. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved