Ini Jurus Pemuda Pancasila Anambas Perangi Narkoba

Motivasi ini kami lakukan salahsatunya untuk mempersempit kenakalan remaja yang saat ini marak di Anambas.

tribunnews batam/argianto
Ilustrasi futsal 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, ANAMBAS - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar Bayhill Cup II Futsal Tournament. Kegiatan yang digelar dalam rangka hari ulang tahun tempat tersebut, sekaligus bersempena dengan HUT Kemerdekaan ke-71 ini, diawali dengan acara syukuran serta do'a bersama perwakilan Pondok Pesantren Khaira Ummah.

Sri Wahyuni, Ketua Srikandi MPC PP Kabupaten Kepulauan Anambas sekaligus Ketua Panitia Bayhill Cup II Futsal Tournament ini mengatakan, terdapat maksud lain dalam kegiatan yang diselenggarakan ini. Pihaknya ingin agar kenakalan remaja yang marak di Anambas dapat dipersempit serta dialihkan dengan kegiatan positif, salahsatunya dengan turnamen futsal ini.

"Motivasi ini kami lakukan salahsatunya untuk mempersempit kenakalan remaja yang saat ini marak di Anambas. Mulai dari yang bersifat psikotropika sampai aksi kebut-kebutan di jalan. Nah, hal ini coba kami alihkan dengan kegiatan dan wadah ini. Sehingga, ke depan ada atlet futsal dari Anambas," ujarnya Minggu (7/8/2016). (*)

Penulis: Tyan
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved