10 Fakta Tentang Larissa Chou, Menantu Ustad Arifin Ilham yang Bikin Heboh

Ternyata seorang Larissa Chou belajar ilmu hijrah dari panutannya, Felixia Yeap. Seorang mantan model majalah dewasa berkewarganegaraan Malaysia

10 Fakta Tentang Larissa Chou, Menantu Ustad Arifin Ilham yang Bikin Heboh
Instagram
Larissa Chou, menantu Ustadz Muhammad Arifin Ilham 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siapa Larissa Chou, menantu Ustadz Muhammad Arifin Ilham yang cantik itu? Berikut fakta-faktanya yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Lahir di Cirebon

Nama lengkapnya Larissa Chou, wanita kelahiran Cirebon, 23 April 1996 silam ini.

Sebagai seorang mualaf yang kebetulan beretnis Tionghoa, jelas Larissa mendapat tentangan dari keluarganya. Tak satupun dari mereka yang Muslim. Keributan tak dapat dielakkan saat mereka mengetahui Larissa masuk Islam

2. Profesi

Larissa juga dikenal berprofesi sebagai Make Up Artis. Meski lahir di Cirebon, namun Larissa tinggal di Bandung. Oleh fans-nya, ia disapa Cici.

3. Kenal Alvin lewat Medsos

Pertemuan Alvin dengan sang istri terbilang cukup singkat. Mereka pertengahan tahun lalu. Menurut keterangan Alvin, keduanya sering berdiskusi satu sama lain hingga akhirnya Larissa memutuskan masuk Islam pada 14 Juni 2015.

"Kenal istri dari sosial media 2015 bulan Juni, diskusi, seminggu dua minggu setelah itu (Larissa) memutuskan masuk Islam tanggal 14 Juni 2015. Setelah itu dia sering nanya saya, saya bimbing dia, terus kita jadi dekat," ujar Alvin pada awak media di sebuah jumpa pers yang amat singkat.

Alvin mengaku bahwa di awal pertemuan dengan Larissa ia hanya menganggap gadis tersebut sebagai seorang teman. "Dulu enggak ada perasaan apa-apa, temen diskusi aja. Untuk mutusin jadi pasangan mah baru akhir-akhir ini," kata dia.

Halaman
1234
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved