Pelayan Kafe Tewas di Batuaji

Fira Diduga Tewas akibat Overdosis

Mayat Safira saat ditemukan mulutnya berbusah dan ada sejumlah kaleng minuman keras, tapi itu hanya sebatas dugaan

Fira Diduga Tewas akibat Overdosis
tribunbatam/pertanian sitanggang
AKP Mumhammad Said, Kanit Reskrim Polsek Batuaji 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Polsek Batuaji masih mengusut penyebab kematian Safira, pelayan Lupa Lelah Cafe di Wisma Mitra Mall, Sabtu (6/8/2016). Namun kepolisian belum bisa menyimpulkan secara pasti penyebab kematian Safira.

Namun dari hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi yang diperiksa, dugaan semetaran korban meninggal akibat over dosis minuman keras.

"Mayat Safira saat ditemukan mulutnya berbusah dan ada sejumlah kaleng minuman keras, tapi itu hanya sebatas dugaan. Kalau pastinya ya tetap harus melalui outopsi," kata AKP Muhammad Said, Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Senin (8/8/2016).

Safira yang belakangan diketahui berasal dari daerah Pasaman itu merupakan ibu dua anak yang sendirian di Batam. Dia bekerja sebagai pelayan LLC di kawasan Mitra Mall dan tinggal di mes lokasi tempat kerjanya.

Namun empat hari sebelum dia ditemukan tewas, pelayan itu diketahui menginap di wisma Mitra In. Selama menginap di wisma itu, Safira diinformasikan kerap membawa masuk tamu pria. "Tetapi kita harus tetap melakukan penyidikan untuk memastikannya. Segalah kemungkinan bisa saja, tapi harus ada pembuktian dan itu yang lagi kita kerjakan," kelit Said. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved