Pertemuan Putra Arifin Ilham dengan Larissa dari Perdebatan Agama di Internet

Berdasarkan penuturan Alvin, mulanya ia tak memiliki perasaan apapun kepada Larissa. Dirinya hanya menganggap Larissa sebagaimana teman pada umumnya.

Pertemuan Putra Arifin Ilham dengan Larissa dari Perdebatan Agama di Internet
Instagram
Larissa Chou, menantu Ustadz Muhammad Arifin Ilham 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernikahan putra Muhammad Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz dengan Larissa Chou saat ini memang menjadi buah bibir. Bukan hanya karena Alvin menikah di usia yang sangat muda, 17 tahun, tetapi juga karena sosok Larissa Chou.

Bagaimana Larissa bisa bertemu dengan Alvin? Ternyata melalui perdebatan sengit tentang agama dengan Alvin di internet. Hal itu diceritakan langsung oleh Ustadz Arifin usai akad nikah.

Larissa yang menjadi mualaf pada Bulan Juni 2015 silam. Setelah menjadi mualaf, ayah dan neneknya pun mengikuti menjadi mualaf.

“SubhanAllah walhamdulillah. Awalnya terjadi dialog sehat antara ananda Alvin Faiz dengan putri motivator kristiani, Chou Lingling ini (Larissa) melalui dunia maya. Akhirnya ia menerima kemuliaan Islam. Ayahnya pun ikut berdiskusi, akhirnya juga memutuskan masuk Islam. Begitu juga omanya yang awalnya marah karena cucu dan anaknya masuk Islam, juga akhirnya menerima Islam sebagai agama. Tiga generasi sekaligus bersyahadat di mesjid Az Zikra disaksikan puluhan ribu jamaah zikir,” tulis Arifin Ilham di akun Facebooknya.

Berdasarkan penuturan Alvin, mulanya ia tak memiliki perasaan apapun kepada Larissa. Dirinya hanya menganggap Larissa sebagaimana teman pada umumnya. Namun, setelah dua bulan berkenalan, akhirnya Alvin dan Larissa pun memutuskan untuk menikah pada 6 Agustus 2016.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved