Pilgub DKI Jakarta

Bukan Soal Jaklovers, Ini Alasan Risma Suka Warna Orange

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memang menyukai warna orange. Namun kesukaanya mulai dikaitkan dengan Pilgub DKI Jakarta, karena Jaklovers

Bukan Soal Jaklovers, Ini Alasan Risma Suka Warna Orange
surya
Risma 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memang menyukai warna orange, sehingga ketika ia sedang memakai kaos bewarna orange yang bertuliskan Surabaya Since-1293 banyak dikaitkan dengan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Namun, lagi-lagi Risma menegaskan bahwa kaos tersebut merupakan kaos pemberian.

"Ini dikasih loh, aku gak tau ya. Ini dikasih ya tak pake," kata Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Sabtu (13/8/2016).

Risma pun menjelaskan, bahwa warna orange kerap dipakainya dalam berbagai hal. Seperi warna pagar, namun kemudian diganti lantaran ada partai yang memakai warna orange sebagai lambang partainya.

"Coba bisa dicek pager di Suarbaya warnanya orange. Dulu carinya yang gak ada partainya, tapi kemudian kan ada partai yang pake orange," ujarnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Lebih lanjut lagi, warna orange ini telah digunakannya sejak menjabat sebagai kepala Dinas Kebersihan Dan Pertamanan (DKP) Kota Surabaya.

Oleh karena itu, Risma menampik bahwa kaos bewarna orange tidak ada kaitannya dengan jaklovers.

"Dulu awalnya kenapa kita pakai orange, itu sejak saya jadi kepala dinas kebersihan. Coba cek. Ini gak ada kaitannya (jaklover). Ya dulu waktu aku kadinas kebersihan pager-pager itu aku cat karena dulu gak ada partainya, gitu," jelas mantan Kepala DKP Kota Surabaya ini.

Ditanya apakah Risma memakai kaos orange ada sinyal untuk Jaklover?

"Sinyal opo to rek-rek," tegasnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Sementara itu, Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser menambahkan bahwa, warna orange merupakan salah satu warna favorit Risma. Dan kebetulan, pada saat bersamaan Risma mendapatkan hadiah kaos dari seorang teman.

"Itu warna kesukaan ibu, lagi pula itu kaos pemberian orang. Ibu itu sangat menghargai pemberian seseorang, jadi supaya orang itu senang sama ibu dipakailah kaosnya, begitu," jelas Fikser.(*)

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved