Daihatsu Sigra Laris Manis, Pameran di kepri Mall, Langsung Dipesan 25 Konsumen

Selama pameran di Kepri Mall, diberikan tenor kredit selama 7 tahun, subsidi DP sebesar Rp 3 juta dan free jasa service 30.0000/km atau 5 tahun

Daihatsu Sigra Laris Manis, Pameran di kepri Mall, Langsung Dipesan 25 Konsumen
Istimewa
Daihatsu Sigra 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Mobil terbaru Daihatsu yang baru diluncurkan mendapat respon yang luar biasa di Indonesia, termasuk Batam.

Lihat saja, baru dipamerkan di di atrium Kepri Mall, Senin (15/8/2016), langsung dipesan 25 konsumen. Pameran yang digelar Astra Daihatsu ini mulai 15 sampai 21 Agustus 2016.

”Animo masyarakat terhadap Daihatsu Sigra cukup baik. Baru saja diluncurkan sudah 25 konsumen langsung memesan," kata Alex Budianto, Branch Head Astra International Daihatsu Batam.

Alex mengatakan, kehadiran Astra Daihatsu Sigra merupakan respon cepat akan kebutuhan kendaraan keluarga muda terhadap mobil jenis LCGC alias hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Mobil MPV ini mampu menampung tujuh orang penumpang dengan nyaman. Mobil ini juga dirancang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Varian terbaru dari Daihatsu ini memiliki tiga keunggulan utama. Yakni, aman dan nyaman dikendarai, penampilan stylish, dan performa mesin baru yang responsif dan bertenaga.

Sigra berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti ‘Segera’ atau ‘Respon yang Cepat’.

”Daihatsu Sigra menyapa masyarakat Indonesia melalui tiga keunggulan utama, yaitu aman dan nyaman dikendarai, penampilan stylish, dan performa mesin baru yang responsif dan bertenaga,” katanya.

Keamanan dan keunggulan Astra Daihatsu Sigra, dibuktikan dengan sejumlah fitur seperti ‘Collision Safety Body, Side Impact Beam, Collapsible Steering Column, Dual SRS Airbag’ sebagai pengaman untuk pengemudi dan penumpang, Anti-locked Brake System (ABS) pada varian transmisi automatic, dan Immobilizer System.

Selama pameran di Kepri Mall, diberikan tenor kredit selama 7 tahun, kemudian subsidi DP sebesar Rp 3 juta dan free jasa service 30.0000/km atau 5 tahun.

Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung tipenya, seperti Sirga 1.0 D MT, dijulan Rp113,7 juta, Sirga 1.0 M MT Rp 122,1 juta, Sirga 1.2 X MT DLX Rp136,2 juta, Sirga 1.2 X AT Rp 142,7, Sirga 1.2 X AT DLX Rp 148,2 juta, Sirga 1.2 R MT, Rp 136,3 juta, Sirga 1.2 R MT DLX Rp140,1 juta, Sirga 1.2 R AT Rp 148,05 juta dan Sirga 1.2 R AT DLX Rp151,8 juta.

"Penasaran. Silahkan saja datang ke Kepri Mall, dan kami akan menjelaskan serta dapatkan sejumlah promo yang ditawarkan selama pamerean," katanya.

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved