71 Tahun Indonesia Raya

Telkomsel Bagi-bagi 17 Smartphone Setiap Hari

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-71, Telkomsel menggelar “Promo 71 Tahun RI”.

Telkomsel Bagi-bagi 17 Smartphone Setiap Hari
tribunnews batam/istimewa
Ilustrasi program Telkomsel “Promo 71 Tahun RI”. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-71, Telkomsel menggelar “Promo 71 Tahun RI”.

Promo ini menyediakan beragam hadiah menarik, antara lain diskon belanja serta F&B di merchant, paket internet 4G dengan kuota besar, dan paket spesial streaming film, termasuk hadiah spesial berupa 17 smartphone setiap harinya hingga berakhirnya promo pada 31 Agustus 2016.

Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, pada momen Hari Kemerdekaan RI ini Telkomsel memberikan apresiasi atas kesetiaan para pelanggan dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

"Sesuai komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia, maka kami persembahkan ‘Promo 71 Tahun RI’ ini untuk melengkapi berbagai program promo menarik lainnya di jaringan berkualitas Telkomsel,” kata Ririn seperti tertulis dalam rilis yang diterima Tribun Batam, Rabu (17/8/2016).

Seluruh pelanggan paskabayar (kartuHalo) maupun prabayar (simPATI, Kartu As, dan LOOP) dapat berpartisipasi dalam promo ini.

Caranya, cukup dengan menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh di Play Store (pengguna Android) atau App Store (pengguna Apple).

Selain melalui aplikasi MyTelkomsel, penukaran Telkomsel POIN untuk meraih berbagai benefit juga dapat dilakukan melalui menu akses *700*17#.

Untuk berkesempatan memperoleh smartphone Samsung Galaxy S7 Edge atau Samsung Galaxy S7, pelanggan dapat menukarkan 1.700 POIN. Sementara untuk smartphone Samsung Galaxy J7, jumlah POIN yang ditukar pelanggan hanya 710 POIN.

Penukaran POIN untuk mendapatkan smartphone ini hanya bisa dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel. Pelanggan yang meraih smartphone ditentukan berdasarkan urutan tercepat melakukan penukaran POIN. Informasinya diumumkan pada H+1 setiap harinya melalui aplikasi My Telkomsel.(*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved