Pompong ke Pulau Penyengat Tenggelam

Satu Lagi Ditemukan. Sudah Empat yang Korban Hilang Ditemukan. Ini Identitasnya

"Sekarang korban yang ditemukan bertambah satu lagi. Jadi jumlah korban yang ditemukan adalah empat orang," ungkap Zulkifli

Satu Lagi Ditemukan. Sudah Empat yang Korban Hilang Ditemukan. Ini Identitasnya
TRIBUN BATAM/THOM LIMAHEKIN
Satu dari korban hilang yang ditemukan Senin (22/8/2016) disaksikan Gubernur Kepri Nurdin Basirun dari atas kapal. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Tim gabungan pada Senin (22/8/2016) pagi sudah berhasil menemukan empat dari lima korban yang hilang tenggelamnya kapal pompong penyeberangan dari Tanjungpinang ke Pulau Penyengat, yang terjadi Minggu (21/8/2016).

Keempat korban yang sudah ditemukan itu sudah dibawa ke RSUP Kepri.

"Sekarang korban yang ditemukan bertambah satu lagi. Jadi jumlah korban yang ditemukan adalah empat orang," ungkap Kepala Bagian (Kabag) Humas pada Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, Zulkifli,  Senin (22/8) pagi.

Dari data yang dihimpun, keempat korban itu bernama Mustam (40) dengan alamat lorong Bali RT 004/RW 001 Tanjungpinang, Muslichudin (31) dengan alamat lorong Buru RT 002/RW 005, Wawan Agustiawan (25) dengan alamat jalan Kampung Balik Penyengat dan Trisna Anggun Damayanti dengan alamat Bangka.

"Seorang korban yang belum ditemukan adalah Subagio (50) dengan alamat lorong Bali RT 004/RW 001. Dia itulah yang termasuk dalam 8 anggota keluarga yang meninggal itu," jelas Zulkifli. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved