Pompong ke Pulau Penyengat Tenggelam

Senin Pagi Gubernur Kepri Sudah Berada di Posko Pencarian Korban Hilang

Kerja keras tim gabungan mencari korban membuahkan hasil. Tiga dari lima korban ditemukan di lokasi sekitar pompong tenggelam pada Senin dini hari

Senin Pagi Gubernur Kepri Sudah Berada di Posko Pencarian Korban Hilang
TRIBUN BATAM/THOM LIMAHEKIN
Gubernur Nurdin Basirun sudah berada di posko pencarian korban hilang tenggelamnya pompong penyeberangan ke Pulau Penyengat, Senin (22/8/2016) pagi. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Senin (22/8/2016) pagi, Gubernur Kepri H Nurdin Basirun sudah berada di posko pencarian korban hilang akibat tenggelamnya pompong tujuan Pulau Penyengat, Minggu kemarin.

"Pagi ini Pak Gubernur (H Nurdin Basirun_red) sudah berada lagi di pos komando (Posko) pencari korban hilang. Beliau akan ikut mencari korban yang belum ditemukan," kata Kepala Bagian (Kabag) Humas pada Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri Zulkifli.

Ditemukan tiga

Pencarian lima korban kecelakaan laut yang menimpa sebuah pompong yang membawa penumpang dari Tanjungpinang ke Pulau Penyengat berlangsung hingga Senin (22/8/2016) dinihari WIB.

Kerja keras tim gabungan mencari korban membuahkan hasil. Tiga dari lima korban ditemukan di lokasi sekitar pompong tenggelam pada Senin dini hari.

"Korban dengan nama Agustiawan alias Wawan sudah ditemukan pada Senin pukul 05.30 di lokasi sekitar pompong tenggelam," kata Zulkifli pada Senin pagi.

Dia menginformasikan bahwa selain Wawan, ada dua korban lagi yang juga sudah ditemukan oleh tim gabungan pencari korban. Tiga korban tersebut kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri.(*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved