Woodland Harmoni Residence Berikan Hunian Berkonsep 'Cluster In Cluster'

hadiah langsung dalam bentuk sepeda motor, paket umroh dan discount harga sampai dengan Rp 30 juta. Kemudian ada gratis pengurusan surat-surat

Woodland Harmoni Residence Berikan Hunian Berkonsep 'Cluster In Cluster'
Tribun Batam/Istimewa
Woodland Harmoni Residence 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 tahun, BMK Grup memberikan promo spektakuler untuk perumahan Woodland Harmoni Residence.

Menurut Ria, Marketing Woodland Harmoni Residence mengatakan promo spektakuler kemerdekaan ini dalam bentuk booking fee sebesar Rp 1juta.

Kemudian hadiah langsung dalam bentuk sepeda motor, paket umroh dan discount harga sampai dengan Rp 30 juta. Kemudian ada gratis pengurusan surat-surat atau dokumen.

“Saat sekarang ini banyak perumahan yang sedang dibangun dimana-mana, tetapi Woodland Harmoni Residence tetap menjadi pilihan dihati, ”katanya.

Dia mengatakan Woodland Harmoni Residence merupakan daerah strategis di Tiban–Tanjung Pinggir Patam Lestari yang menjadi tempat hunian dan investasi yang sangat potensial.

Selain itu, dikawasan ini juga akan dibangun pasar segar, Plaza dan pusat keramaian disekitar yang akan menciptakan distrik baru. Dan benar-benar sangat potensial dimana kreasi usaha dan berinvestasi dapat diwujudkan.

"Kawasan perumahan tersebut berkonsep Cluster in cluster yang didukung kualitas bangunan dan fasilitas yang super lengkap yang menciptakan suasana aman, nyaman serta memanjakan bagi calon penghuni dengan berbagai fasilitas yang ada, sehingga sangat cocok dijadikan tempat hunian masa depan," katanya.

Bagi Anda yang ingin tahu promo, bisa langsung menghubungi stand Wooland Harmoni Residence di Nagoya Hill. Selama pameran, banyak promo yang diberikan kepada konsumen. (*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved