Mau Test Drive Sienta dan Calya dari Toyota? Datang Saja ke Pamerannya di Kepri Mall

"Jadi bagi warga Batam yang penasaran dengan dua kendaraan teranyar ini, bisa langsung ke Atrium Kepri Mall. Dan disana para pengunjung bisa melakukan

Mau Test Drive Sienta dan Calya dari Toyota? Datang Saja ke Pamerannya di Kepri Mall
Tribun Batam/Hadi
Seorang pegawai Agung Automall menunjukan varian terbaru Toyota, yakni Sienta 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Agung Toyota yang merupakan distributor mobil Toyota di Batam, kembali menggelar pameran di Batam. Pameran kali ini, dilakukan di Atrium Kepri Mall hingga Minggu (28/8/2016) mendatang.

Dari pameran tersebut, Agung Toyota lebih mengutamakan memasarkan produk Toyota terbaru, yakni Sienta dan Calya.

"Jadi bagi warga Batam yang penasaran dengan dua kendaraan teranyar ini, bisa langsung ke Atrium Kepri Mall. Dan disana para pengunjung bisa melakukan test drive," kata Muhajir, Supervisor Sales Agung Toyota Batuampar, Rabu (24/8/2016).

Selain itu, para pengunjung juga banyak memberikan hadiah.

"Untuk harga, Sienta ditawarkan mulai dari Rp230 juta hingga Rp273 juta, sedangkan untuk Calya harganya ditawarkan mulai Rp128 juta hingga Rp148 juta," katanya.

Ia juga mengatakan sejak diluncurkan pertengahan bulan lalu, saat ini Sienta sudah tembus 50-an unit terjual.

Muhajir mengatakan, Toyota Sienta memiliki enam keunggulan dari mobil sekelasnya, diantaranya Toyota Sienta sudah dilengkapi dengan Sliding Door Canggih atau power Sliding Door dengan anti jam protection plus buzzer di tipe Q, V dan tipe G.

Kedua, interiornya mewah dan lega dengan Dive In Seat, yakni sudah dilengkapi dengan audio canggih 7" Full Touch Screen dengan fitur Mirroring untuk smartphone android dan iPhone.

Serta kursi baris ketiga mobil Toyota Sienta bisa dilipat di bawah kursi baris kedua dan rata dengan lantai multi fungsi.

Kemudian ekteriornya unik dan modern serta nyaman dengan tujuh seater, CVT, Kabin senyap dan suspensi tangguh.(*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved