Temuan Mayat di Mobil Mewah

Barang Berharga Johana Masih Lengkap di Dalam Mobil

"Barang-barang yang kami temukan di mobil diantaranya tas, hp, cincin berlian, buku tabungan dan bukti-bukti transaksi bank, sementara tidak ada yang

tribunnews batam/anne maria
Prosesi pemindahan jenazah Johana atau Ang Guat ke dalam peti mati berlangsung haru di Rumah Duka Marga Tionghoa Batu Batam, Baloi, Batam, Jumat (26/8/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan oleh Tim Identifikasi Polresta Barelang, Jumat (26/8/2016) di Polsek Nongsa, diperoleh hasil sementara bahwa tidak ditemukan barang-barang korban (Johana) yang hilang di mobil KIA putih berplat BP 1688 VQ itu.

"Barang-barang yang kami temukan di mobil diantaranya tas, hp, cincin berlian, buku tabungan dan bukti-bukti transaksi bank, sementara tidak ada yang hilang," kata Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Adrian, Jumat (26/8/2016).

Sementara itu mengenai penyebab kematian, belum bisa disampaikan Memo karena masih dalam tahap otopsi.

Menurutnya dokter Otopsi RS Bhayangkara lanjut Memo, sementara ini menyatakan penyebab kematian karena kekurangan oksigen.

"Karena ditenggorokan korban menghitam bukan karena terbakar, kita bisa ukur presentase. Penyebab kematiannya juga belum bisa kami simpulkan apakah dibunuh atau bunuh diri,"tambah Memo.(*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved