Temuan Mayat di Mobil Mewah

Polisi Masih Tunggu Hasil Otopsi. Apakah Johana Angguat Bunuh Diri atau Dibunuh

otopsi belum ada, masih ditunggu sama-sama hasil otopsi ini. Kita baru olah TKP lagi, dari hasil olah TKP kita mau ketahui penyebab kematiannya

Tribun Batam/FB/Istimewa
Johana Angguat semasa hidup 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Hingga kini, aparat kepolisian masih bekerja keras untuk mengungkapkan tewasnya seorang wanita bernama Johana nagguat di dalam mobil mewah di kawasan Ruko Kabil, Batam, Kamis(25/8/2016) sore.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika mengatakan pihaknya masih menungu hasil otopsi.

"Hasil otopsi belum ada, masih ditunggu sama-sama hasil otopsi ini. Kita baru olah TKP lagi, dari hasil olah TKP kita mau ketahui penyebab kematiannya. Lalu apakah saat itu korban sendiri atau ada orang lain juga yang bersama dia," ujar Helmy Santika.

Penyidik masih mendalami siapa yang bersama Johana sebelum tewas. Selain itu juga apakah Johana memiliki persoalan pribadi.

"Informasi dari keluarga bahwa yang bersangkutan pernah depresi. Mungkin pernah melakukan pencobaan bunuh diri. Tapi bukan berarti penyidik tidak mencari tahu secara pasti penyebab kematiannya," ujar Helmy.

Dari TKP diketahui sementara bahwa bau terbakar tubuh Johana berasal dari bahan bakar minyak tanah. Di sana pun ditemukan botol air mineral berisi minyak tanah.

"Itupun masih kita dalami. Mudah-mudahan terjawab apakah bunuh diri, dibunuh atau seperti apa. Jok bangku terbakar, tapi tidak semua. Fokus penyelidikan kita, apakah dibakar di situ atau di tempat lain lalu dimasukkan ke sana," ucapnya.(*)

Penulis: Anne Maria
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved