Teror Bom di Medan

Cegah Teror. Kasat Brimob: Jika Lihat dan Mengetahui Hal Mencurigakan. Hubungi Aparat Secepatnya

"Kita tidak tahu kejadian apa yang akan terjadi, oleh sebab itu kita tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada,

Cegah Teror. Kasat Brimob: Jika Lihat dan Mengetahui Hal Mencurigakan. Hubungi Aparat Secepatnya
mediasosial whatsapp
Foto Pastor Albert S Pandingan yang terluka beredar luas di media sosial WhatsAps 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kasus teror yang terjadi di Gereja Katolik Santo Yosep di Jalan Dr Mansur Nomor 75 Medan, Sumatera Utara, Minggu (28/8/2016) pagi, membuat aparat kepolisian dari Brimob Polda Kepri langsung bersiaga untuk menghindari hal yang tidak diinginkan di wilayah Kepulauan Riau.

Kasat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Tory Kristianto, yang dikonfirmasi Tribun mengatakan, pihaknya langsung bersiaga dan berpatroli ke sejumlah objek-objek vital, meski hal tersebut terjadi di Medan.

"Sebagai anggota Polri, yang bertugas megantisifasi serangan Bom, kita selalu siaga, walaupun tidak ada kejadian,"tegas Tory, kepada Tribun Batam, Minggu (28/8/2016).

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Kota Batam, agar tetap waspada dan memberitahu aparat kepolisian jika melihat, mendengar ataupun mengetahui secara langsung jika ada hal-hal yagn mencurigakan.

"Kita tidak tahu kejadian apa yang akan terjadi, oleh sebab itu kita tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada, Kita juga imbau masyarakat untuk melaporkan setiap keadaan yang mencurigakan disekitar atau wilayah dimana mereka tinggal,"kata Tory.(*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved