Breaking News:

Fredy Gantikan Sudi Jabat Ketua PSMTI Tanjungpinang-Bintan

"Saya berharap Ketua baru dapat melanjutkan sejumlah program-program sosial yang telah dilakukannnya di masa mendatang.

Penulis: | Editor:
Tribun BATAM/Dewi
dok-ilustrasi - Donor darah PSMTi Batam dan PMI di lantai dasar Nagoya Citywalk, Nagoya, Batam, Minggu(3/7/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Fredy secara resmi menjabat Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Tanjungpinang-Bintan periode 2016-2020.

Dia menggantikan Sudi Ketua sebelumnya. Pengukuhan Fredy dan kepengurusan PSMTI dilaksanakan di Restoran Suka Damai, Minggu (28/8/2016) malam.

Mantan Ketua PSMTI Tanjungpinang, Sudi dalam pada kesempatan itu mengatakan, selama menjabat dirinya bersama pengurus terdahulu telah melaksanakan berbagai kegiatan.

Terutama yang terfokus dalam kegiatan sosial kemasyarakatan sesuai dengan tujuan pembentukan PSMTI.

"Saya berharap Ketua baru dapat melanjutkan sejumlah program-program sosial yang telah dilakukannnya di masa mendatang. Berbagai kegiatan sosial yang telah dilakukan PSMTI. Diantaranya bakti sosial pembagian sembako untuk 200 kepala keluarga dan sosialisasi tax amnesti pajak," kata Sudi.

Sementara itu, Fredy Ketua PSMTI Tanjungpinang-Bintan dalam sambutnya mengatakan akan mengembangkan PSMTI dengan mengoptimalkan kegiatan PSMTI baik bidang sosial, internal dan ekonomi.

"Peran PSMTI harus lebih dominan dalam menopang sejumlah program sosial dan siap mendukung pemerintah Kota Tanjungpinang sebagai wujud partisipasi pembagunan bagi bangsa Negara khusus Kota Tanjungpinang," katanya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved