Breaking News:

Gratis 2 Unit AC Saat Membeli Rumah di Tiban Hills Residence

"Bonus dua unit AC 1/2 PK itu untuk rumah Tiban Hills Residence bukan ruko. Untuk ruko saat ini tinggal beberapa unit lagi yang tersesdia.

Penulis: Zabur Anjasfianto | Editor:
Tribun Batam/zabur
Bangunan rumah Tiban Hills Residence yang siap di huni 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Bagi Anda yang sedang mecari rumah di kawasan Tiban atau Sekupang, mungkin hunian Tiban Hills Residence bisa menjadi pilihan. Terlebih lagi pengembang memberikan bonus berupa dua unit AC 1/2 PK.

Jay, marketing executive Yoka Propertindo selaku tim pemasaran Tiban Hills Residence, mengatakan selain bonus 2 unit AC 1/2 PK, konsumen juga diberikan kemudian untuk mencicil uang muka atau down paymen selama 24 kali.

"Bonus dua unit AC 1/2 PK itu untuk rumah Tiban Hills Residence bukan ruko. Untuk ruko saat ini tinggal beberapa unit lagi yang tersesdia. Cicilan DP 24 kali, free AJB, SHGB dan BPHTB," kata Jay.

Menurutnya, Tiban Hills Residence, berada di lokasi yang strategis di kawasan Tiban. Dan saat ini sudah dikelilingi ribuan unit rumah, dekat jalan besar, dekat sekolahan, dan pasar.

Tiban Hills Residence menawarkan dua tipe pilihan untuk rumah. Tipe 48/81, dan tipe 54/105.

Beberapa unit rumah sudah dibangun. Bahkan konsumen bisa melihat langsung bangunan rumah yang sudah selesai dengan kualitas terjamin.

"Ada beberapa unit rumah yang sudah selesai pembangunannya. Konsumen yang berminat membeli bisa melihat langsung bangunan Tiban Hills Residence. Untuk speknya dibuat dari struktur yang berkualitas. Rangka baja ringan dan atap genteng beton," ujarnya

Jay menerangkan ruko 2 lantai tipe 97, dan ruko kavling juga tersedia bagi konsumen. Untuk harga kompetitif dan masih terjangkau.

Untuk hunian Tiban Hills Residence ditawarkan mulai Rp 482.040.000.Sedangkan ruko ditawarkan mulai dari harga Rp 837 juta.

Saat ini pihaknya memberikan kemudahan dalam hal pembayaran.

Untuk informasi dan pembelian dapat menghubungi 082391053082 atau bisa mendatangi ruko Tiban Hills blok B No.4 Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved