Saat Pesawat Cessna Jatuh ke Danau, Hillard Sempat Selamatkan Pacarnya Meski Dia Sendiri Tewas

"Sangat sedih mendengar cerita bahwa pasangan itu sedang berpegangan tangan, ketika si lelaki terpaksa melempar pacarnya keluar," kata Ben Morris.

Saat Pesawat Cessna Jatuh ke Danau, Hillard Sempat Selamatkan Pacarnya Meski Dia Sendiri Tewas
via USA TODAY
Bangkai pesawat Cessna yang ditarik dari dasar Danau Pontchartrain, New Orleans, Selasa lalu. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, NEW ORLEANS- Selasa lalu, sebuah keluarga di New Orleans, Amerika Serikat mendapat konfirmasi bahwa salah satu dari dua jasad yang ditarik dari bangkai pesawat Cassna di Danau Pontchartrain, adalah Reginald Hillard Jr (25).

Pihak keluarga sebelumnya tak yakin Hillard berada di dalam pesawat Cessna nahas yang jatuh dan tenggelam di danau tersebut.

"Mereka bilang Hillard ada di dalam pesawat itu, tapi saya tidak langsung percaya," kata sang ayah kepada jaringan televisi WWLTV.

Diberitakan laman USA Today, Kamis (1/9/2016), di balik kabar tewasnya Hillard, ternyata terungkap sebuah cerita "kepahlawanan" sang pemuda yang menyelamatkan nyawa pacarnya.

Disebutkan, sebelum tewas, Hillard masih sempat menyelamatkan nyawa pacarnya, Brianna Davis yang juga berada di dalam pesawat tersebut.

Brianna Davis kemudian menjadi satu-satunya korban selamat dalam kecelakaan yang terjadi pada penerbangan Sabtu malam lalu.

Sementara, Hillard dan sang pilot dipastikan tewas.

Perempuan itu bisa selamat, karena Hillard mendorongnya keluar dari pesawat, di detik-detik terakhir sebelum pesawat menghantam permukaan danau.

Seorang anggota keluarga korban menyebutkan, Hillard melepaskan sabuk pengaman yang dikenalan Brianna, dan lalu mendorongnya ke air.

Selanjutnya, tubuh Brianna pun melayang dan masuk ke dalam danau.

Halaman
12
Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved