Penggerebekan Terduga Teroris di Batam

Warga Berkerumun di Dekat Rumah LH, Sebagian Mengenal LH Orang Baik

Tertutup rapi, lampu teras rumah hidup seperti itulah gambaran rumah kakaknya LH di Perumahan Taman Carina, Kompleks Fanindo Batuaji

Warga Berkerumun di Dekat Rumah LH, Sebagian Mengenal LH Orang Baik
Tribunbatam/argianto
Sejumlah warga berkerumun di dekat rumah LH di Taman Carina, Fanindo Batuaji, Sabtu (3/9/2016) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tertutup rapi, lampu teras rumah hidup seperti itulah gambaran rumah kakaknya LH yang ada di Perumahan Taman Carina blok 41 nomor 4 Fanindo Tanjung Uncang Batuaji Batam, Sabtu (3/9/2016).

Warga yang ada di blok 41 Perumahan Taman Carina Fanindo tersebut terlihat hanya duduk di teras rumah masing masing sambil melihat siapa saja yang lewat dari blok 41 itu.

Setelah awak media banyak berdatangan untuk melihat rumah tempat Leo tinggal warga hanya melihat dari teras rumah mereka. Ada juga warga yang datang, namun mereka tidak banyak bicara karena belum mengetahui apa sebenarnya yang terjadi.

"Memang ada apa ya, ada apa si tadi siang terjadi di tempat kami, polisi nangkap orang ya," cerita warga yang lain, khususnya laki-laki.

Banyak warga blok tersebut khususnya laki-laki yang bekerja tidak mengetahui secara pasti apa yang terjadi.

"Tadi sampai di rumah istri cerita, dimana polisi datang, dan membawa berkas dari rumah nomor 4, tetapi tidak tahu apa yang dibawa," cerita warga yang datang ke rumah nomor 4 saat awak media mengambil gambar lokasi.

Sarimin Siswohandoyo, Ketua RW 02 Perumahan Taman Carina, yang ada di lokasi menjelaskan selama ini LH dikenal orang yang baik. "Dia itu sudah lama tinggal di sini, dan KTP nya juga memang alamat di sini," katanya.

Sarimin juga menjelaskan LH dikenal rajin salat. "Sama dengan Hadi (Gusti Yandi), seringlah ketemu di masjid," kata Sarimin.

Dia juga menjelaskan sebelumnya LH pulang kampung dan baru datang ke Batam. "Kayaknya dia belum lama di Batam semenjak pulang kampung kemarin, karena orangtuanya meninggal," katanya.

Namun Sarimin juga menjelaskan tidak mengetahui secara persis bagaimana kepribadaan Leo. "Ya kita ini kan, kerja dan ngurusin masyarakat semua, bukan hanya satu yang kita urusin, jadi kita tidak tahu bagaimana satu-satu masyarakat disini," terang Sarimin.

Halaman
12
Penulis: Ian Pertanian
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved