Sebaiknya Anda Tahu

Delapan Cara Romantis Memanjakan Pasangan Anda, Selain Mengatakan 'I Love You'

Selain mengatakan I Love You, ada sejumlah ujaran lainnya yang menggambarkan ungkapan perasaan Anda terhadap sang kekasih. Inilah di antaranya

Delapan Cara Romantis Memanjakan Pasangan Anda, Selain Mengatakan 'I Love You'
s3.india
Ilustrasi pasangan sedang memadu kasih 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Cinta adalah perasaan yang indah. Apalagi, ketika kita memiliki seseorang yang mencinta kita melebihi cinta kita kepadanya.

Memiliki hubungan yang sinergis ini dengan pasangan akan membuat cinta kita semakin indah, dan melayang-layang. Mengatakan ‘I love you’ atau ‘aku cinta padamu’, sudah sering kali kita katakan pada pasangan, dan mungkin pasangan pun sudah terbiasa mendengarnya.

Lama kelamaan, kata itu hanya seperti rutinitas biasa. Banyak cara romantis untuk mengatakan kepada pasangan selain mengatakan ‘I love you’, seperti berikut ini.

Kau spesial. Beritahu pasangan betapa istimewanya mereka untuk kita, dan ini akan membuat mereka merasa dicintai dan dihargai. Ini bisa menciptakan perasaan yang lebih dalam diri mereka.

Saya mencintaimu siapapun engkau. Ini berarti kita menerima pasangan secara total, bukan untuk apa yang mereka miliki atau apa mereka, tapi benar-benar mereka.

Kau adalah hadiah untukku. Menyebut pasangan sebagai hadiah, juga akan membuat mereka merasa dipuja. Ini akan menciptakan perasaan yang istimewa.

Saya bersyukur memilikimu dalam hidup saya. Ini menunjukkan penghargaan kita karena memiliki orang dalam hidup kita.

Kau selalu ada dipikiranku. Ini tidak hanya menunjukkan cinta kepada pasangan, tapi betapa berartinya mereka bagi kita.

Saya tidak bisa membayangkan hidup tanpamu. Ini menunjukkan bahwa pasangan sangat berarti dalam hidup kita dan sangat menghargai mereka.

Kau membawa makna bagi hidupku. Ini lebih dalam, melampaui menghargai pasangan, mengatakan lebih bagaimana kita merasakan kehadiran pasangan.

Saya paling bahagia saat bersamamu. Ini akan menempatkan senyum di wajah pasangan dan mengingatkan pasangan betapa berartinya mereka.

Kadang-kadang, orang terbiasa mendengar kata ‘I love you’ atau ‘Aku mencintaimu’, tapi kita masih bisa kok membumbuinya dengan cara lain untuk mengungkapkan betapa berartinya mereka bagi kita. Atau, Anda punya ungkapan lain untuk menyatakan cinta kepada pasangan? (intisarionline/elcrema)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved