Peringati Hari Pelanggan Nasional, Oli Pertamina Dijual Separuh Harga

Di Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina Persero memberikan promo separuh harga.

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Oli Pertamina Dijual Separuh Harga
www.solusimobil.com
Contoh oli Pertamina. 

BATA‎M.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Di Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina Persero memberikan promo separuh harga.

Perusahaan yang mengelola usaha pelumas otomotif serta industri domestik dan internasional tersebut ikut memeriahkan Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan penawaran separuh harga setiap pembelian oli.

Menariknya, meski hari pelanggan jatuh hari Minggu (4/9/2016) kemarin, namun promo ini sendiri berlaku mulai dari periode 4 September sampai 7 September 2016.

Menurut Sales Area Manager Retail Sumbar, Riau dan Kepri Pertamina Lubricants, Asmirandi, di hari pelanggan nasional ini Pertamina Lubricants mengusung tema

"Senyum Pelanggan, Senyumku juga". Tema tersebut sejalan dengan keinginan Pertamina menjadikan kepuasan pelanggan sebagai inspirasi dan bukti keberhasilan industri pelumas di Indonesia.

‎Ia mengungkapkan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk selalu dekat dengan konsumen dan pelanggan setianya.

Antusiasme pelanggan menjadi sebuah motivasi perusahan untuk terus memberikan terobosan-terobosan baru.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan pelanggan setia kami khususnya, PT Pertamina Lubricants sales region I memberikan diskon sebesar 50 persen. Itu khusus untuk pembelian Enduro Matic ukuran 1L/0,8L, Fastron Gold dan Fastron Techno (4L), dan Meditran SX atau SX Bio (max 10L)," tutur Asmirandi melalui rilis yang diterima Tribun Batam, Senin (5/9/2016).

Bagi pelanggan setia Pertamina di Sumatera Utara, Riau dan Kepri, promo setengah harga ini juga dapat dinikmati di outlet own channel Pertamina Lubricants seperti Outlet OliMart, Outlet Enduro Express, dan juga Outlet Bright Olimart bagi yang melakukan penggantian oli ditempat. (*/ane)

Penulis: Anne Maria
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved