Breaking News:

Beberkan Rekaman Telepon Jessica Usai Kematian Kembarannya, Sandy Temukan Keganjilan Ini

Berbagai fakta terungkap di persidangan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, pembunuhan kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin.

Editor:

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbagai fakta terungkap di persidangan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, pembunuhan kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin.

Terbaru, saudara kembar Mirna, Made Sandy Salihin juga angkat bicara mengenai fakta baru mengenai terdakwa Jessica Kumala Wongso yang diwawancarai khusus Kompas TV.

Dalam wawancara singkat, Sandy membuka rekaman telefon Jessica yang menghubunginya usai Mirna dinyatakan meninggal dunia.

Kala itu, aku Sandy yang ditemani suami Mirna, Arief Soemarko, telefon Jessica sengaja ia rekam karena Sandy curiga dengan semua teman Mirna.

Dalam rekaman percakapan yang diputar Sandy, kembali terungkap kebohongan mengenai Jessica, bahkan ketika seluruh keluarganya tengah berduka.

Rekaman yang diputar Sandy adalah tiga hari usai kematian Mirna, juga mengungkapkan pengakuan Jessica yang sakit dan mengenai Kafe Olivier."Ini pembicaraan saya dengan Jessica pas tanggal 9, tiga hari setelah meninggalnya Mirna yang katanya dia sakit selama dua hari, dia mau sae Olivier, semuanya ada di sini.

Dia telepon saya, saya loudspeaker, saya rekam. Saya play aja yah."

Ini percakapan Jessica dan saudara kembar Mirna, Sandy dalam percakapan telefon usai kematian Mirna.

Jessica: Tadi ada orang Ambon itu, empat orang cari gua. Ada empat orang Ambon gitu datang ke rumah gua, cari gua.

Sandy: Loh kenapa

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved