Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan Bicara Soal Cawagub Kepri. Ini Katanya

Hinca mengatakan, jika MTP mencapai kata sepakat, bisa saja di tanggal yang sama, nama Cawagub Kepri sudah dikantongi Partai Demokrat

Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan Bicara Soal Cawagub Kepri. Ini Katanya
Hinca Panjaitan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan, Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat kini tengah menggodok nama-nama calon yang akan ikut Pilkada serentak.

Namun, tidak masuk soal calon Wakil Gubernur Kepri, karena prosesnya berbeda, meski masuk dalam pembahasan Majelis Tinggi Partai.

"Beda itu. Proses pengajuannya beda. Tapi pembahasannya bersamaan. Semua masih digodok di Majelis Tinggi Partai," kata Hinca kepada Tribun Batam.

Hinca mengatakan, jika MTP mencapai kata sepakat, bisa saja di tanggal yang sama, nama Cawagub Kepri sudah dikantongi Partai Demokrat.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Surya Makmur Nasution yang dihubungi Tribun Batam pun menyatakan, belum ada sinyal-sinyal kepengurusan pusat membahas soal Cawagub Kepri.

Pria yang ikut mendaftar sebagai cawagub itu mengaku kini sedang disibukkan dengan pelaksanaan PON XIX di Bandung.

"Informasinya baru sebatas itu, akan dibahas di MTP. Anggota MTP yang akan rapat. Kami para calon belum dapat informasi lanjutan," kata Surya Makmur.

Menurut Surya Makmur, belum ada pemanggilan apapun terhadap bakal calon wakil gubernur Kepri untuk mengikuti pertemuan tertentu maupun test tertentu.

"Belum ada yang dipanggil, soal test atau apapun. Abang juga masih di Bandung pembukaan PON," kata Surya Makmur.(*) 

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Sabtu, 17 September 2016

Penulis: Anne Maria
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved