Dapat Hadiah Yamaha Mio dari Undian Batam Fast, Hang Eng Justru Takut Kena Tipu

Hong Eng tidak percaya, diberitahu kalau dirinya pemenang utama door pirze Gebyar Hadiah kerjasama Planet Wisata dan Batam Fast.

Dapat Hadiah Yamaha Mio dari Undian Batam Fast, Hang Eng Justru Takut Kena Tipu
tribunnews batam/zabur
Hong Eng (kaos orange) saat menerima hadiah utama motor Yamaha Mio-M3 125 cc dari pihak Batam Fast dalam program Gebyar Hadiah ini kerja sama Planet Wisata dan Batam Fast di Terminal Ferry Internasional Sekupang, Sabtu (17/9/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Hong Eng tidak percaya, diberitahu kalau dirinya pemenang utama door pirze Gebyar Hadiah kerjasama Planet Wisata dan Batam Fast.

Ia baru yakin informasi itu benar setelah mendapat keterangan rinci terkait keberangkatannya menuju Singapura melalui Nongsa Pura Ferry Terminal, pada 11 Agustus 2016.

"Awalnya saya tidak percaya kalau keluar sebagai pemenang utama dan mendapatkan satu unit motor Yamaha Mio-M3 125 cc. Setelah diceritakan dengan detil keberangkatan saya, barulah percaya," kata Hong Eng, ditemui usai menerima satu unit motor Yamaha Mio-M3 125 Cc yang diserahkan pihak Batam Fast, Sabtu (17/9/2016).

Hong Eng mengaku takut menjadi korban penipuan saat dihubungi pihak Batam Fast. Selama ini banyak yang menghubungi nomor ponselnya yang menyatakan bahwa keluar sebagai pemenang dalam program tertentu.

"Saya takut kena tipu lagi. Karena sudah banyak yang menghubungi saya, dengan mengatakan saya keluar sebagai pemenang. Kemudian meminta sejumlah uang. Jadi saya takut terpedaya hingga tertipu saat dihubungi," kata warga Selat Panjang ini.

Hong Eng mengatakan setiap minggunya berangkat ke Singapura, untuk membeli sejumlah barang untuk dijual kembali di Batam dan Selat Panjang.

"Sudah 14 tahun saya bolak balik ke Singapura dan menggunakan Ferry Batam Fast. Hari-hari saya pedagang, jadi ambil barang di Singapura kemudian di jual disini (Batam red) dan Selat Panjang," katanya.

Assistant Sales and Marketing Manager Batam Fast, Fransiska Tan mengatakan pengumuman pemenang dalan program Gebyar Hadiah kerjasama Planet Wisara dan Batam Fast ini merupakan priode Agustus 2016.

Ada 14 orang penumpang yang keluar sebagai pemenang mendapatkan hadiah mulai dari sepeda motor sampai tiket Batam Fast.

Untuk pemenang hadiah satu unit motor Yamaha Mio-M3 125 cc, didapat penumpang Batam Fast atas nama Hong Eng yang berangkat melalui Nongsa Pura Ferry Terminal menuju ke Singapura pada 11 Agustus 2016.

Selanjutnya, penumpang lain juga meraih hadiah program Gebyar Hadiah, seperti Septina Mariyana Sianipar yang berangkat ke Singapura dari Terminial Ferry Internasional Sekupang pada 7 Agustus 2016 mendaptakan TV LED Samsung 40 inchi.

Seterusnya yang mendapatkan smartphone Samsung Galaxy S7, penumpang atas nama Ranyan Romulus Tamba yang berangkat dari Terminal Ferry Inetrenasional Batam Centre menuju Singapura pada 13 Agustus 2016.

Kemudian yang mendapatkan kulkas (lemari es) dua pintu, penumpang atas nama Heryanto yang berangkat melalui Terminal Ferry Inetrenasional Batam Centre menuju Singapura pada 29 Agustus 2016.

"Program Gebyar Hadiah ini kerja sama Planet Wisata dan Batam Fast. Undian dan pemenang merupakan priode Agustus 2016," kata Fransiska Tan.

Selain motor dan barang elektronik, ada juga lucky draw berupa tiket PP Batam-Singapura untuk 10 penumpang yang beruntung.(*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved