Daihatsu Sigra Masih Jadi Idola Show Room Event Weekend Sale Batam

Daihatsu Sigra masih jadi primadona show room event bertema September Ceria Weekend Sale di Daihatsu Batam, Sabtu (17/9/2016)

Daihatsu Sigra Masih Jadi Idola Show Room Event Weekend Sale Batam
tribunbatam/zaburanjasfianto
Pengunjung saat melihat Daihatsu Sigra dalam show room event weekend sale dengan tema September Ceria Weekend Sale yang berlangsung di Daihatsu Batam, Komplek Pertokoan Plam Spring dari pukul 09.00 WIB sampai 15.00 WIB, Sabtu (17/9/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Daihatsu Sigra masih jadi primadona show room event weekend sale dengan tema September Ceria Weekend Sale di Daihatsu Batam, Komplek Pertokoan Palm Spring dari pukul 09.00-00 WIB, Sabtu (17/9/2016).

"Dari line up andalan mulai dari Great New Xenia, Terios , Gran Max PU, Ayla dan Daihatsu Sigra, yang masih menjadi idola Daihatsu Sigra," kata Dasma, Sales Supervisor Daihatsu Batam, Sabtu (17/9/2016)

Dasma mengatakan dari kegiatan ini, Daihatsu Sigra paling ramai konsumen yang melihat dan menanyakan tentang keunggulan mobil terbaru itu.

Bahkan dari catatan penjualan ada lebih dari 25 konsumen yang langsung bermintat dan memesan langsung Daihatsu Sigra tersebut. Kemudian belasan konsumen masih memilih kendaraan lain seperti Great New Xenia, Terios , Gran Max PU dan Ayla.

"Dalam satu hari Ceria Weekend Sale itu, beragam promo spesial ditawarkan. Seperti kredit cicilan ringan khusus PNS, paket suka-suka kredit sampai dengan 7 tahun, paket hepi DP Ringan. Kemudian program berhadia setiap pemesanan yang dilakukan selama event berlangsung," katanya," katanya.

Selain itu, kata Dasma untuk pembelian kredit, bisa melalui ACC Finance, DFS, OTO, Adira Finance, Mandiri Finance dan BCA Finance.

"Tinggal konsumen memilih Finance yang mana saja untuk pembelian secara keridit. Konsumen pun juga terserah mau memilih porgram sepesial yang ditawarkan," katanya.

Sementara, Abu Bakar seorang konsumen langsung memilih‎ Daihatsu Sigra dalam pameran tersebut. Dia mengaku memilih mobil terbaru itu, karena modelnya lebih tren dan energik.

"Saya beli untuk operasional kantor saya. Selain modelnya lebih teren, juga hemat bahan bakar minyak. Jadi cocok untuk operasional," katanya. (*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved