Kalau Ada Anggota Saya yang Bermasalah, Langsung Hubungi Saya, Kata Dandim 0317/TBK

Keakraban semakin terasa di kala obrolan demi obrolan diselingi dengan tawa dan canda antara para kuli tinta dan aparat penjaga kedaulatan NKRI itu

Kalau Ada Anggota Saya yang Bermasalah, Langsung Hubungi Saya, Kata Dandim 0317/TBK
TRIBUNBATAM/ELHADIF PUTRA
Dandim 0317/TBK, Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menggelar kegiatan temu ramah dengan jurnalis Kabupaten Karimun di D ja Cafe Coastal Area, Sabtu (18/9/2016) malam 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Dandim 0317/TBK, Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menggelar kegiatan temu ramah dengan jurnalis Kabupaten Karimun di D'ja Cafe Coastal Area, Sabtu (18/9/2016) malam.

Kegiatan tersebut bertujuan mempererat silaturrahmi antara Kodim 0317/TBK dan para wartawan yang selama ini memang telah terbina dengan baik. Temu ramah ini bukanlah yang pertama, sebelumnya kegiatan serupa juga pernah dibuat.

Selain I Ketut, turut hadir Pasintel Kodim 0317/TBK, Kapten Cpl Eka Sepdiariwan Nasution dan PJS Danunit Kodim 0317/TBK Serma A.R Sembiring. Belasan wartawan dari media elektronik, cetak dan online di Karimun juga hadir di D'ja Cafe.

"Ini bukan yang pertama sebelumnya juga pernah. Rencananya mau buat semacam kopi morning di kantor. Tapi hari sabtu ini kan lebih santai," kata I Ketut.

Keakraban semakin terasa di kala obrolan demi obrolan diselingi dengan tawa dan canda antara para kuli tinta dan aparat penjaga kedaulatan NKRI tersebut.

Di kesempatan yang sama Perwira TNI AD asal Bali itu juga menyampaikan di Karimun jangan sampai terjadi hal seperti di Medan beberapa waktu lalu.

Ia juga meminta jika ada anggota di jajarannya yang kedapatan melakukan kesalahan maka segera langsung dilaporkan.

"Kalau ada anak buah saya yang bermasalah langsung hubungi saya," ujar I Ketut.

Selain itu, orang nomor satu di Kodim/0317 TBK tersebut juga menyebutkan rangkaian kegiatan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2016 yang akan dilaksanakan di Karimun.

"Pembukaan Selasa tanggal 20 besok. Danrem kemungkinan besar datang. Namun Gubernur belum dipastikan biaa hadir karena infonya beliau ada pertemuan dengan presiden," papar I Ketut. (*)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved