Polisi Tangkap Penadah Motor Curian, Saat Ditangkap Pelaku Sedang Pesta Narkoba

AA (29), penadah motor curian tak berkutik saat ditangkap di bengkel di dekat simpang Tobing, Senin (19/9/2016) siang, saat tengah pesta narkoba

Polisi Tangkap Penadah Motor Curian, Saat Ditangkap Pelaku Sedang Pesta Narkoba
net
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - AA (29) tak berkutik saat ditangkap di sebuah bengkel di dekat simpang Tobing, Senin (19/9/2016) siang. Tersangka penadah motor curian ini diamankan saat tengah pesta narkoba dengan dua rekannya.

‎AA ditangkap setelah banyak warga melaporkan beredar jual beli motor tanpa surat. Saat penangkapan, polisi juga mengamankan barang bukti berupa Honda Beat biru hasil tadahan.

"Mereka sedang memakai saat itu. Di dalam bengkel pas lagi pesta sabu. Langsung kita tangkap, itu sekitar jam satu siang," ujar Kanit Jatanras Polresta Barelang, Iptu Afuza Edmond‎.

Selain motor, polisi juga mengamankan pisau, bong dan uang sebesar Rp 2 juta.

"Di dalam kasus ini pelaku utamanya satu, sebagai penada motor. Sedangkan dua rekannya, R dan H hanya sebagai saksi. Tapi karena ditangkap saat menggunakan narkoba, yang dua orang akan kita limpahkan ke Satnarkoba," tuturnya.

Adapun Satreskrim Polresta Barelang masih akan mengembangkan sumber A mendapatkan sepeda motor curian dan narkoba tersebut. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved