Liga Inggris

Antonio Conte Mengaku Tidak Tidur Dua Hari Gara-gara Chelsea Kalah Oleh Arsenal

Tiga gol The Gunners ke gawang Thibaut Courtois yang dicetak oleh Alexis Sanchez, Theo Walcott, dan Mesut Oezil terjadi pada babak pertama

Antonio Conte Mengaku Tidak Tidur Dua Hari Gara-gara Chelsea Kalah Oleh Arsenal
AFP PHOTO / Ian Kington
Manajer Chelsea Antonio Conte 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku tidak bisa tidur selama dua hari seusai timnya kalah 0-3 dari Arsenal dalam laga Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (24/9/2016).

Tiga gol The Gunners ke gawang Thibaut Courtois yang dicetak oleh Alexis Sanchez, Theo Walcott, dan Mesut Oezil terjadi pada babak pertama.

Bahkan, gol pertama dan kedua Arsenal hanya berjarak 141 detik!

Permainan mengecewakan The Blues membuat Conte mengevaluasi pertandingan tersebut dengan begadang.

"Setelah kekalahan dari Arsenal, saya tidak tidur. Tidak hanya satu malam, tetapi dua malam," kata Conte kepada Sky Sports, Senin (26/9/2016).

"Ketika tidak tidur, saya becermin dengan pengalaman kemarin dan penting untuk melakukan itu," ucap pelatih berusia 47 tahun itu.

Bek tengah Chelsea, Gary Cahill, menjadi sorotan utama dari lemahnya lini belakang The Blues.

Cahill melakukan blunder dengan memberikan operan bola terlalu lemah kepada Courtois sehingga bola dapat dicuri Alexis Sanchez untuk mencetak gol pembuka Arsenal.

Pesepakbola berpostur 193 cm ini menjadi palang pintu dengan blunder berujung gol terbanyak dari lima liga teratas Eropa. Dia sudah melakukan dua kali.

Akan tetapi, Conte menolak menyalahkan salah satu pemain dia.

"Saya tidak ingin membahas tentang bek, gelandang, atau striker, karena saya pikir kami kalah dan menang sebagai sebuah tim," ujar Conte.

"Saat Anda menampilkan performa yang buruk, kami melakukannya bersama. Mulai dari, saya, staf saya, dan para pemain," tuturnya lagi. (Septian Tambunan)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved