Raul Lemos Curhat di Instagram. Sebut Celana Robek KD Harganya Tiga Kali UMR

Raul Lemos kerap membagi keluh kesahnya kepada netizen di jejairng sosial Instagram

Raul Lemos Curhat di Instagram. Sebut Celana Robek KD Harganya Tiga Kali UMR
Instagram
Foto yang diposting Raul Lemos di Instagram. Foto saat ia bersama KD yang mengenakan celana sobek yang dibeli dengan harga mahal. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suami dari Krisdayanti atau akrab dipanggil KD, Raul Lemos, nampaknya kerap membagi keluh kesahnya kepada netizen di jejairng sosial Instagram.

Baru-baru ini pengusaha asal Timor Leste ini mengunggah foto bersama KD dan menulis keterangan foto soal celana jeans robek yang dipakai istrinya.

Raul Lemos curhat soal harga jins robek yang ternyata lebih mahal dari gaji karyawan di Jakarta.

Berikut inilah yang ia tulis:

"Jaman benar2 edan, dulu semaca kecil aku pakai baju/celana robek ngak keluar rumah krn malu. Sekarang celana robek yg di pakai si KD 3x gaji umr Jkt tampil begitu PD dan jadi favorite semua orang.

Wahwahwaaah kita2 jadi korban kekinian nih,"

Dan berikut ini foto bersama KD yang ia unggah pada Rabu 28 September 2016 itu.

Netizen pun memberikan berbagai macam komentar.

"Tnyt mb kd abs kecelakaan ya,tu clana sm bj nya sobek,"

"Hahaha...bpk raul ini bs becanda juga. Tp ttp dibolehkan pakai,"

"Pak rauulll lucu jg yaa....tampan ganteng deh....kayak pacarku dulu...heheeee,"

"bukan korban kekinian kali, tp kembali ke zaman purba,"

"Hmmm gimana klo soal harga gak usah di bahas2 oom @raullemos06 ? Kasihan yg klo suka sama celana nya mbk KD harus puasa 3 bulan, atau jd kepikiran nyuri uang buat punya celana kyk yg idolanya pake.. hehehe,"

Di akun Instagram milik KD, nampaknya ia juga sering mengunggah foto sedang memakai celana jeans robek.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved