Breaking News:

Paket Liburan Hemat: Menginap di Aston Tanjungpinang, Gratis ke Pulau Beralas Pasir di Bintan

Menginap di Aston Tanjungpinang akan mendapatkan bonus liburan asik ke Pulau Beralas Pasir atau yang lebih dikenal dengan White Sands Island di Bintan

Penulis: Zabur Anjasfianto | Editor:
tribunnews batam/istimewa
Pulau Beralas Pasir atau yang lebih dikenal dengan White Sands Island di Bintan. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Hotel Aston Tanjungpinang sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang merupakan bagian dari Archipelago International (salah satu jaringan operator hotel terbesar di Indonesia, red) kembali memberikan paket spesial bagi para pelancong.

Ananda Youhan, Sales Marketing Manager Aston Tanjung Pinang, mengatakan Aston Tanjungpinang kembali menawarkan program menarik.

Paket dimaksud  adalah menginap di Aston Tanjungpinang akan mendapatkan bonus liburan asik ke Pulau Beralas Pasir atau yang lebih dikenal dengan White Sands Island di Bintan.

"Mulai dari harga Rp500 ribu maka dapat menginap di Hotel Aston sekaligus dimanjakan dengan mengunjungi pulau cantik dan ekslusif. Paket ini sudah termasuk akomodasi Hotel Aston, transportasi ke Trikora dan dari pelabuhan menuju White Sands Island (Island admissions),"kata Ananda di Batam, Jumat (30/9/2016).

Selain dimanjakan dengan pemandangan cantik White Sands, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas menarik lainnya disana, terlebih seperti snorkeling, diving dan cano.

Harga beragam aktivitas laut tersebut mulai Rp75.000 saja.

Jarak Pulau Beralas Pasir hanya 30 menit dari Hotel Aston Tanjungpinang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved