Breaking News:

Alfamart Fun Walk

Dataran Engku Putri Memerah oleh Peserta Alfamart Fun Walk Minggu Pagi Ini

Ribuan orang berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan manajemen Alfamart di Batam

Penulis: Dewi Haryati | Editor: Mairi Nandarson
TRIBUN BATAM/ DEWI HARYATI
Ribuan peserta bersiap di garis start di acara Alfamart Fun Walk yang digelar di Dataran Engku Putri Batam Centre, Minggu (2/10/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Dataran Engku Putri Batam memerah pada kegiatan Alfamart Fun Walk, Minggu (1/10/2016) pagi.

Ribuan orang berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan manajemen Alfamart di Batam.

Branch Manager Alfamart Batam, Eman Suherman mengatakan, terselenggaranya kegiatan ini, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Alfamart yang ke-17. Selain itu, sebagai apresiasi terhadap pelanggan Alfamart.

"Ada dua tujuan kegiatan hari ini. Pertama memperingati ultah Alfamart ke 17 tanggal 18 Oktober nanti. Kedua, apresiasi terhadap pelanggan yang sudah loyal," kata Eman kepada Tribun di lokasi kegiatan.

Alfamart Fun Walk, rencananya akan diselenggarakan rutin setiap tahun.

Di Batam memang baru kali pertama, sesuai umur keberadaan Alfamart yang masih satu tahun di Batam.

Sedangkan di beberapa kota lain, Alfamart Fun Walk sudah berlangsung tahun ketiga.

Sebelum dilakukan fun walk-jalan sehat, didahului dengan kegiatan senam sehat. Turut hadir pada kesempatan itu Marketing Alfamart Head Office, Rani Wijaya, dan Area Manager Alfamart Batam, Al Hidayat.

Untuk fun walk-jalan sehat, Eman mengatakan, peserta akan menempuh jarak sejauh 4 km. Adapun rutenya, start dari Dataran Engku Putri Batam, dilanjutkan ke Simpang Frengky, Purimas, Mega Mall, dan finish di Dataran Engku Putri, pintu masuk area barat.

"Peserta kegiatan 4000 orang. Di Alfamart di kawasan Sincom, nanti ada tenda. Di situ tempat penukaran kupon undian, air minum, snack dan goody bag," ujarnya.

Hadiah utama pada Alfamart Fun Walk ini, yakni satu unit mobil Ayla. Selain itu ada satu unit sepeda motor, beberapa sepeda gunung, kulkas dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Marketing Alfamart Head Office, Rani Wijaya menambahkan, Alfamart Fun Walk akan dilangsungkan di 17 kota di Indonesia, sesuai usia Alfamart saat ini. Kegiatan sudah didahului di Makasar, Semarang, dan Pekanbaru.

"Hari ini serentak dilangsungkan di Kerawang dan Batam. Beberapa minggu lalu di Makasar, Semarang dan Pekanbaru," kata Rani.

Alfamart Fun Walk, lanjutnya akan ditutup pada 6 November mendatang. Rani menargetkan total peserta dari 17 kota tersebut, lebih kurang 100 peserta.

"Target peserta keseluruhan 100 ribu orang. Menyambut ultah Alfamart, kami berbagi kebahagiaan dengan kegiatan fun walk. Harapannya, kedepan pelanggan semakin loyal. Komunikasi dengan pelanggan tetap terjalin," katanya. (wie)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved