Kabid Humas Polda Kepri Berganti, AKBP Hartono Oktober Pensiun

Per 1 Oktober 2016 Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono sudah tidak lagi menjabat sebagai Kabid Humas

Tribun/DOK
Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Per 1 Oktober 2016 Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono sudah tidak lagi menjabat sebagai Kabid Humas. AKBP Hartono telah memasuki masa pensiun dan telah mengajukan permohonan pensiun.

"Per 1 Oktober saya tidak lagi di Kabid Humas, saya mengambil pengajuan pensiun," kata dia beberapa waktu lalu.

AKBP Hartono juga berpamitan kesejumlah wartawan yang biasa melakukan liputan di Mapolda Kepri. Setelah Hartono, yang akan menduduki jabatan tersebut untuk sementara waktu adalah (PLT) AKBP S Erlangga.

AKBP Erlangga saat ini masih menjabat sebagai Wadhir Sabhara Polda Kepri. Pada Senin (3/10/2016) AKBP Erlangga langsung memperkenalkan diri kepada wartawan yang sebelumnya juga sudah dilantik per 1 Oktober 2016.

"Managemen media menjadi salah satu hal yang utama menjadi perhatian Kapolri Untuk itu diharapkan sinergi komunikasi dan informasi dengan wartawan tetap berjalan dan ditingkatkan," kata AKBP Erlangga.

Menurut AKBP Erlangga mendapatkan posisi sebagai Kabid Humas adalah menjadi pengalaman baru baginya karena sebelumnya tidak pernah bertugas di bidang itu.

"Tugas sebagai Humas menjadi hal yang baru, pengalaman pertama, saya akan melanjutkan apa yang sudah dirintis Kabid Humas sebelumnya," tegas dia. (*) 

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved