SKPD Pemkab Karimun Dirampingkan Jadi 24, Ini Perinciannya

Pemkab Karimun dipastikan memiliki Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lebih ramping dari yang pernah ada. Ini perinciannya

SKPD Pemkab Karimun Dirampingkan Jadi 24, Ini Perinciannya
tribunbatam/rachtayahya
Sidnag paripurna pembahasan perampingan SKPD Karimun, Senin (3/10/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Pemkab Karimun dipastikan memiliki Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lebih ramping dari yang pernah ada.

Berdasarkan rapat paripurna DPRD Karimun tentang Pembentukan Perangkat Daerah, Senin (3/10/2016) SKPD Pemkab Karimun kini menjadi 24 SKPD.

Sejumlah SKPD ada yang lebur. Ke-20 SKPD tersebut antara lain Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perumahan, Dinas Sosial, Dinas Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan, Dinas Lingkungan Hidup, Disdukcapil, Dinas Pemberdayaan Masyarakat.

Selanjutnya Dinas Perhubungan, Dinas Penanam Modal, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pariwisata, Seni dan Budaya, Dinas Perpustakaan dan Arsip, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perdagangan, Dinas Tenaga Kerja dan Industri, Satpol PP.

Masih ada Badan Daerah yang terbagi menjadi lima badan antara lain Badan Pendapatan Daerah, Bidang Pengelolaan Keuangan Daerah, Badan Kepegawaian Daerah dan Badan Kesejahteraan Bangsa. (*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved