Tak Sengaja, Miliarder Ini Menikahi Cucunya Sendiri. Terungkap Gara-gara Album Foto Ini

Tak sengaja, seorang miliarder asal Florida, Amerika Serikat, menikahi cucunya sendiri. Ia baru menyadarinya setelah tiga bulan menikah

Tak Sengaja, Miliarder Ini Menikahi Cucunya Sendiri. Terungkap Gara-gara Album Foto Ini
kompas.com
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Tak sengaja, seorang miliarder asal Florida, Amerika Serikat, menikahi cucunya sendiri. Ia baru menyadarinya setelah tiga bulan mengikat tali pernikahan.

Dikabarkan oleh The Florida Sun Post, pasangan yang setelah menikah memutuskan tinggal di Miami baru mengetahui “kecelakaan” itu setelah mereka melihat-lihat album foto masa lalu milik sang miliarder. Dalam album itu terdapat foto anak-anak sang miliarder dari istri pertamanya, yang sudah lama tak berjumpa sejak mereka bercerai dan membawa anak-anak mereka bersamanya.

Saat melihat foto itu, istri sang miliarder melihat foto anak tertua pria itu yang ternyata tak lain dan tak bukan adalah ayah kandungnya. “Saat saya melihat foto ayah saya di album itu, saya merasakan sebuah rasa keputusasaan yang dalam,” ujar perempuan itu.

Untuk diketahui, sang miliarder, yang pernikahan keduanya berakhir dengan perceraian dan mengalami masalah keuangan pada 2009, mendapatkan hadiah utama sebuah lotere bernilai beberapa juta dolar AS dua tahun kemudian.

Sementara si istri, yang sudah lama tak berjumpa dengan orangtuanya, setelah hamil di luar nikah, bekerja sebagai penari erotis di kota Jacksonville saat berkenalan dengan suaminya saat ini lewat sebuah situs kencan. “Saya sebenarnya sudah merasa aneh saat melihat fotonya di situs itu. Seperti ada sebuah deja vu, tetapi saat itu saya tak bisa mengingat mengapa wajahnya begitu familiar,” kata si miliarder.

Meski sudah mengetahui latar belakang masing-masing, pasangan ini bersikukuh tidak akan bercerai. “Jika kami tak mengetahui fakta ini, kami tetap bisa hidup bersama dengan bahagia, bahwa kami memiliki hubungan keluarga tak bisa mengubah ini semua,” tambah laki-laki berusia 68 tahun itu.

Pendapat serupa disampaikan sang istri yang juga merangkap cucu itu. “Semua pasangan memiliki keunikan tersendiri. Saya merasa ikatan kami sangat kuat sehingga hal semacam ini tak cukup kuat untuk membuat kami menyerah,” ujar si cucu itu. (intisarionline)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved